AsiBoosterr 7 bulann

#seriusnanya bunn ... Disini ada bumil 7 bulan yang udah minum asi boosterr ngga ?? Sharingg dongg ... Apa boleh 7 bulan sudah konsumsi asi booster ?? Saya bumil 7 bulan punya asi booster ragu buat minumnya

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bismillah.. klo saya sejak kehamilan skrg ini ( 29M ) asinya blom kluar bund, dan nggk minum asi boster juga, lebih mau fokus kpd kehamilan aja dulu. asi yg blom kluar saat masa kehamilan itu wajar. yg pernah aku baca2. asi boster itu nggk terlalu penting dan nggk menjadi patokan asinya akan deres.. makanan yang tinggi protein ( ikan,daging,hati ayam dll ), serat dri sayuran hijau, dan minum air yg banyak membuat asi itu lancar. yang terpenting bundanya jgn strees, dan support sistem dri suami yg paling penting.. misal kita udah minum asi boster berbotol2, tapi bundanya stres dan tidak ada support sistem dri suami, yaa asinya akan seret.. intinya, di emosional seorang ibu yg mempengaruhi asi itu akan lancar atau tidak.

Baca lagi

dripda bunda minum asi booster lebih baik bunda bljar tntg asi dan menyusui dri skrg, biar nnti pas bayi lahir bunda tau apa yg harus bunda lakukan..

6mo ago

bljarny dmna bun? sudah coba konsil konselor laktasi? soalny asi booster juga kalau bundany minim ilmu tntg asi dan menyusui ga akan berpengaruh banyak bun.

jgn dulu bun nanti aja pas bayi udah keluar, karena itu bisa merangsang kontraksi kata dokterku

6mo ago

kurang tau yaa bun tapi kata dokter ku kemarin gitu, kalo mau nanti aja dikonsumsi nya deket deket lahiran

nanti setelah lahiran