Hallo Bun ! Apakah bahaya darah tinggi (140/90)di usia kemalilan trimester 3 akhir ???

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Pastikan dengan cek urinnya bun apa proteinnya positif? Trs juga hasil tensi itu setelah diulang apakah memang segitu/ bunda dalam keadaan nervous, abis beraktivitas jg ngeceknya.. Kl emang confirmed tensinya tinggi terus dan protein urin (+) bahaya bun supply oksigen ke dedeknya bisa menurun, bisa preeklamsia

Baca lagi
11mo ago

Aku pernah abis minum kopi dicek di klinik 140/90, tp kl udh di rumah dan ga ada faktor penyebab tensi naik ya balik normal bun.. kl bunda ga setiap hari tensinya segitu/ udh tau pencetusnya apa, trs protein urin negatif, berusaha aja bun lebih banyak olahraga, makannya jg jgn terlalu asin, jgn begadang dsb semoga bisa turun bun.. tp tetep ikutin dokternya aja bun, terkait bahaya/ enggaknya kondisi bunda

tinggi banget Bun darah nya? Dulu teteh saya di bawa ke puskesmas pas mau Lahiran di cek darah nya tinggi langsung di rujuk sama pihak puskesmas... kalo boleh tau punya riwayat darah tinggi apa gimana Bun?

11mo ago

klu boleh tau apa aja yg bisa menurunkan tekanan darah tinggi Bun ???

kalau diatas 120 mah itu bahaya bunda. bisa ditanyain ke bidannya ya supaya bisa dikasih obat sama disuruh dikurangi makanan nya gitu.

aku malah rendah , kadang 90 , kdang 100 , paling tinggi 120

11mo ago

sama bun yang kerasa nya tuh ms. V sakit, perut suka kenceng sama keputihan aja kaya susu. tapi itu masih aman ko kata bidannya hanya perubahan hormonal aja.

bahaya bun