Bun emng boleh ya di urut sama dukun bayi? Katanya biar tau posisi bayinya??

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

kalo ditempat saya kayanya bukan diurut deh bund, tempat saya lahirpun msh dikampung tp utk jaman skrg2 ini gak ada yg berani dukun bayi asal pijat (karna dukun bayi skrg pada dikasih pembelajaran dr pemerintah jd dukun bayi gak kaya jaman dulu asal semau sendiri) dan lebih tepatnya saya cuma dipegang/diraba kaya kemarin pas urutan pegal2 beliau cuma pegang perut saya TANPA URUT ya bund trs beliau bilang katanya posisi sudah bagus begitupun dg hasil USG yg menyatakan sama baiknya. kalo urutan perut saya rasa itu cukup bahaya, dan memang dukun bayi ditempat saya sudah gak berani melakukan hal2 yg sama kaya jaman dulu soalnya sanksinya hukuman bund.

Baca lagi

Jangan buun, kalo mau tau posisi janin lebih baik USG yaa Bun. dan kalopun posisi janin belum bagus bisa sering sujud dan jongkok. Aku pas 7 bulan di vonis lahiran Cesar karna kepala bayi masih di atas banyak yang ngasih saran buat urut tapi aku gaa mau Bun dan aku lebih milih sujud jongkok. Alhamdulillah pas usia kehamilan 34 Minggu kepala janin sudah di bawa dan bisa lahiran normal nanti.

Baca lagi

Kalo aku lebih percaya sama bidan/spog sih bun, waktu dlu 7bulan keluarga suami nyuruh buat di gedog ke dukun bayi, tapi aku tolak mentah2 soalnya menurutku gak perlu karna bby aku dari 5bulan posisinya udah bagus dan dari 36w udah masuk panggul jg, tanpa di urut2

bund kalo priksa di bidan kan biasanya diteken teken kan perutnya bund bukanya bidan dah tau posisi bayinya?

iya Bun aku padahal udah bilang tpi saudara nyaranin suruh urut tipis²san aja

VIP Member

kalau saya pribadi big no ya Bun. kalau mau tau posisi bayi lebih baik USG aja

VIP Member

Gaboleh Bahaya buat janin n ibu Kalo mau tau posisi usg aja bund

Jangan ya bund, bahaya dipijet perutnya

Iyah Bun makasih semuanya

Engga boleh bun