Halo bunda, saya lg hamil 36mg 5hri saya skrg lagi sakit panas dingin,solusi obat yg aman apa ya bun

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ke dokter atau ke bidan bun. saya waktu hamil 8 bulan badan tiba2 demam meriang, langsung ke klinik, biasanya diinfus sekali langsung seger, ini malah turun naik panas nya pas di cek lab ternyata gejala dbd. saya ga dikasih obat samsek karena lagi hamil obat disuntikan lewat infusan. untung saya buru2 ke klinik, jadi ditangani lebih cepat baru gejala dbd mana lagi hamil gede, alhamdulillah dd utun ga knapa2.. baiknya bunda langsung periksa, jangan mnum obat smbarangan,.

Baca lagi

saya pernah kayak gitu. minum Paracetamol gak mempan, setelah minum Paracetamol, panas dinginnya reda trs kambuh lagi sampai 3 harian. akhirnya konsul ke dokter dan di observasi (cek lab) syukurnya gak ada indikasi demam berdarah tapi malah kena isk. akhirnya di opname sehari kena infus sama antibiotik. setelah itu eh panas dinginnya gak pernah muncul lagi.

Baca lagi

dulu pas 24 mgg sya jg GT. ke klinik dikasih sanmol ga mempan mana pusingnya buerat bgt dan batukkk terus" an smpek disuruh opname. setelah kena suntikkan pertma pusingnya langsung hilang.

2y ago

SMA Bun q jg LG batuk meriang badan pada linu hamil 25w klo batuk suka sakit perutnya dan keluar pipisnya dkit2

ke bidan atau dokter aja bu. demam meski kayanya sepele, tapi kadang bisa sangat ngerepotin kalo kitanya ngga was2. apalagi sedang membawa malaikat kecil diperut.

VIP Member

Maksudnya demam bund?? Panas dingin yg dimaksud banyak pemicu nya 🥲 Klo demam minum paracetamol aja gpp.

saya juga bun udah 3 hari demam panas dingin minum perasatamol ngak mampan, pinggang saya trasa sakit bun

minum parasetamol generik bun itu aman buat bumil

mending ke bidan/dokter aja bund lebih aman😊

Paling aman paracetamol bun

paracetamol aja bundd