Udh tespek tp negatif Tpi rasa sdh ada tanda hamil Gmna bunda???

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

terspack ulang beberapa hari lagi... kadang kita terlalu kepikiran pingin hamil.. malah jadi tersugesti seolah ngerasain tanda hamil, pdahal malah lagi gangguan hormon dan telat haid karena masalah hormon.. saya pernah ngerasain itu di awal² nikah.. karena terlalu pengen hamil, malah gangguan hormon.. telatnya udah sebulan lebih.. tapi testpack masih negatif.. negasa ky' tanda2 hamil, ternyata sugesti aja.. dan akhirnya haid.... mudah2an bunda memang hamil ya.. Aamiin.. saran saya jangan teralalu banyak fikiran. coba lebih santai dan atur pola hidup sehat..

Baca lagi
TapFluencer

ya berarti memang blm rejeki bund. tanda hamil itu tidak bisa di jadikan patokan. tanda hamil sama mau haid itu hampir sama. masuk angin pun tandanya hampir sama juga dengan hamil. bahkan saya hamil 2kali malah nggak pernah ngerasain tanda" hamil sampai lahiran. saran saya sih kalo telat segera ke dokter biar di cek masalahnya di mana. dulu saya sering kok telat haid, bahkan pernah telat sampai 6 bulan tapi tidak hamil, setelah periksa ternyata saya mengidap pcos. segera periksa ya bund, biar segera di tangani dan berhasil garis 2. aamiin

Baca lagi
10mo ago

biasanya telat lama itu karena stres, kecapekan atau karena hormon, kalo saya dulu telat SMP 6 bulan karena hormon bund, dan di vonis pcos

Saya pernah kaya gitu bun, telat haid, pas tespek negatif, tapi makin lama ngerasain gejala kaya org hamil, pas usg memang blm hamil katanya, dokter jg bilang klo itu hormon aja, tapi aku tetep ngerasa aneh karna sblmnya ga pernah kaya gini, seminggu kemudian tespek lagi, masih negatif, saya tespek aja terus karna curiga hamil, tapi negatif terus sampe saya tunggu bulan berikutnya saya telat haid lagi, pas tespek alhamdulillah langsung garis 2 tebal.

Baca lagi
10mo ago

Iyaa bun tunggu aja, insyaallah garis dua

VIP Member

tanda hamil tu emang mirip kyak mau haid.. akupun prnah telat hmpir 2 mngguan jga masi negatif.. klo telat, aku trlalu seneng.. mikir pasti hamil jd klo gaenak badan mikirnya hamil pdhal memang belom.. eh besoknya haid.. 🙃 klo bunda kurang yakin sama hasilnya, bisa tes b-hcg atau lngsung usg aja..

Baca lagi
10mo ago

tkut aku bund kcewa krna tiap tes negatif

tanda hamil dan tanda haid itu mirip. telat haid jg ga mesti hamil, bisa jd hormonnya lg berantakan, lebih jelasnya periksa aja bun ke dokter kandungan biar tau penyebabnya kenapa ga haid2.

tanda hamil ya garisnya 2 bun. semangat yaa.. saya pernah ga haid berbulan2 tespek satu garis. bbrp bulan kemudian iseng2 tespek lagi udah ada samar 2garis.

10mo ago

emang tanda hamil yg dirasain apa bun?

yaa bund makasi bun saran nya,, krn penantian 2 thun saya bun stelah pernah kguguran

10mo ago

iya bun amin

tanda haid sama hamil itu mirip, coba tespek ulang 3 harian lagi

nunggu seminggu tespek lagi bund

udh 12 hari telat nya bun,,

10mo ago

aku smaa skali garis 1 bund,,, tlat 12 hari hpht saya tgl. 28 blan 9