Tinggi ideal anak perempuan usia 4 tahun

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

di aplikasi ini kan ada TB dan BB min untuk anak jika kita sdh masukkan data anak, coba saja liat mom atau coba download aplikasi tumbuh kembang lain juga banyak. TB anak sangat dipengaruhi TB orang tua, TB saat lahir, kecukupan gizi dll. jangan membandingkan dengan anak lain mom, krn bisa stres kalo mau dibandingkan, apalagi kalo anak kita lebih pendek dari anak orang lain. di jaga saja jangan sampai dibawah garis merah dengan memberikan makanan dan minuman yang bergizi. contohnya anakku (perempuan 4 tahun 3 bulan, saat ini diatas garis merah dengan TB 115cm dab BB 24,8kg, sempat ke dokter sampai diminta diet (padahal anakku ga pernah makan sembarang, ga suka manis2 (ga makan permen, cokelat dll), ga pernah jajan, hanya memang setiap hari snack nya 1-2 lembar keju dan minum 1 kaleng susu beruang. kan bingung apa yang mau di kurangi, akhirnya saya cuekin aja ga udah peduli komen dokter yg penting anakku tumbuh sehat dan normal jarang sakit.

Baca lagi
Post reply image

sebetulnya tdk ada istilah tinggi ideal bunda .lebih tepatnya tinggi normal yaitu berupa range angka, karena tinggi kedua orang tua, jg berpengaruh ke tinggi anak. Coba bunda download aplikasi Primaku, nanti bs diliat apakah anak kita masuk kategori gizi baikkah,normal tinggi kah dll

tinggi normal balita itu per bulan itungannya bun. gak bisa disamain semua anak 4 tahun. anak bunda umur 4 tahun berapa bulan bun ?

VIP Member

anak saya cewek 4 Thun tinggi 110. lebih tinggi dri yg seusia nya. tpi badan kecil.

susi