4 Tanggapan

saya tb 158 bb 75 pas nikah, 4 bulan stlh nikah alhamdulillah hamil. mmg lbh dsuruh hati" dalam makanan krn kata obgyn saya obesitas. yg mempengaruhi itu ya kesuburanmu dan pasangan. mmg badan gemuk (bb dan tb ga ideal) itu biangnya penyakit, krn mempengaruhi hormon. salah satu yg saya tau jadinya pcos ato sel telurnya kecil". biasanya kasus pcos ini cenderung ke wanita berbadan gemuk, dan disarankan buat nurinin bb. tp yg perlu kamu ingat, kesuburan itu bukan cuma masalah wanita. pria juga. kalau kalian mmg ingin periksa, suami dulu yg diperiksa spermanya apakah kualitasnya bagus, bisa membuahi sel telur apa tidak, dll.. kalau suami normal, baru kamu yg diperiksa. jd jgn mikir pasti salahnya di kamu krn kamu gemuk.

tb nyab157 bund , makasi ya bund jawabannya smg sehat selalu🥰

TapFluencer

sangat berpengaruh di aku, aku selama obesitas susah hamil, segala macam cara dilakuin, begitu turun 20 kg langsung di bayar lunas dengan hamil..

makasih bunda jawabannya 🥰

Betul bun mempengaruhi. BB 66kg itu TB berapa bun? Karena saya hamil anak kedua BB saya 68kg tapi TB saya 170cm

Betul bun mempengaruhi. BB 66kg itu TB berapa bun? Karena saya hamil anak kedua BB saya 68kg tapi TB saya 170cm

157 bund , MasyaAllah tabarakallah semoga aku swgera nyusul ya bund🥰 kdg sakit aja klo denger org² bilang bahas masalah udah hmil belom hehehe

Pertanyaan populer

Artikel terkait