Darah implantasi?

Serius nanyaaa nih Bun, ada yg pernah ngerasain keluar darah implantasi gak yaaa? Keluarnya kaya gimana sih? Soalnya aku hamil sekitar 4mingguan, dan tadi abis pipis ngelap pake tisu terus keluar flek coklat tua gitu, apa itu darah implantasi ya? Tapi keluar nya kalo pas abis pipis aja trs dilap. 😔#seriusnanya #bantusharing #jangandibully

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya dulu sempet ngalamin 4hr an bun di minggu ke 5, darahnya kecoklatan gitu, yapi cuma segaris2 aja, alias dikit bgt. tapi waktu itu langsung sy bawa ke bidan buat dikasih obat penguat. dan sh bed rest.

Aku alhamdulillah gak pernah sih bun,kalau bunda kuatir cek aja dlu ke bidan atau dokter,,sekarang udh 15w 3 d,,