hamil

semenjak hamil kulit leher jadi hitam solusi y pake apa y biar ga hitam ?

22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hhe. . . kalau saya semenjak hamil dari mulai leher,ketiak,paha,betis,sampe Tete juga item bund. . tapi saya tanya² ke dokter /bidan katanya gpp sih itu sdh biasa terjadi pd ibu hamil,, karena perubahan hormon. Nanti kalau sudah lahiran biasanya hilang dengan sendirinya.

aku juga kok 9 bulan segitu soalnya badanku kecil pendek jadi gak terlalu besar amat kyak orang² ...yang penting pas usg sma chek up Alhamdulillah semua baik² sja bun.semangat y bumil masalah perut kecil nggk usag terlalu di pikirin yg penting debay ne sehat.

kalo aq pkek facemist bun dr productnya MSI.. kalo bunda mw.. aq ada nih stoknya 😉produk kecantikannya juga aman bgtt buat bumil dan busui.. aq lg hml 24w juga makek produk dr msi.. meskipun hml msh bisa buat dandan kok..

sama bun.ketiak juga. tp itu normal..nanti debaynya udh lahir normal lagi.. soalnya temen aku jg gtu item parah dileher apa ketiak..pas bayi keluar ilang sendri

Halo bun.. Klo minat bisa nonton video di channel youtube aku. Krim yg aku pakai buat hitam pasca lahiran. Di ketiak dan selangkangan.. Semoga membantu ya.

VIP Member

kalau kata ibu saya sih bawaan di obatin apa aj jg g bkl hilang bund. hilangnya nanti kalau si kecil udh lahir

Efek hormon bun. Aku jg gitu tp g aku apa2in mandi aja kaya biasa. Setelah lahiran lama2 balik lg ke semula

Aku juga gitu bun leher ketiak selangkangawn item mau di pakein apapun tetep gak ngaruh karna bawaan bayi

aku juga leher hitam terus merah gatel gtu Bun.. aq kasih bedak aja soal.a kena keringat perih banget

sama bun leher jadi item banget aku kira banyak daki tapi aku gosokin trus gk ilang2 tetep item