Mohon bantuannya untuk di jawab ya bunda²

Semalam saya kaget habis buang air kecil ketika di lap ada darah di tisu sampai saya buang air kecil yg ke 2x itu masih ada tapi ketika mau tidur ke air lagi sudah tidak ada lagi. Apakah itu bahaya? Usia kehamilan saya baru jalan 6 minggu (Maaf saya sertakan fotonya) ? #bantusharing #ingintahu

Mohon bantuannya untuk di jawab ya bunda²
33 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

langsung periksa mbak ke dokter spog yaa minta obat penguat kandungan dlu saya waktu 6 minggu juga gitu flek sdikit bnget lngsung usg janin blm terlihat dan tidak ada djj ditanya keluhan saya gak bilang ada flek krna takut banget nanti dokternyo bilang yg ngak2 tntang janin saya jdinya cuma di kasih resep mual aja disitu penyesalan saya dan 7 hari yg lalu alhasil saya kehilangan ank pertama saya saya keguguran dan dikuret karena saya kluar darah lagi mngkin karena tidak konsumsi obat pnguat dan sudah terlambat?

Baca lagi

Dlu sy sempet kya gt jg bun. Pas kehamilan 6 sama 7 minggu. Panik bgt bgt lgsg usg. Alhamdulillah gpp emg efek kecapean aja. Pas nyampe rmh besoknya kya gt lg. Jd mau ga mau pas kehamilan 8 minggu usg lg. Disitu baru nampak bakal janinnya. Bismillah positif thinking aja bun. Yg pntg pikiran tenang, ga stress insyaAllah dd nya aman sehat. Yg pntg mamanya jgn cape2 yaa ❤️ (lg nyemangatin diri sendiri jg soalnya banyak kerjaan d rmh huhu) semangat kita buunnn ❤️❤️❤️

Baca lagi
2y ago

pas 6-7 minggu blm nampak janinnya bun?

saya baru bnget 5hari lalu, jam set.8 malam. keluar darah sama kaya gitu jga, cma ngga ngalir/netes cma kluar pas saya tap² sehabis pipis. sempet panik krna ada kluhan ngilu d perut sma pinggang kiri kdg jga kanan, bsk paginya jga masih sma cma darahnya tinggal sedikit bgt. lgsg usg bun biar tau kalau janin ngga knpa², mungkin bunda jga kecapean/pernah angkat berat sebelumnya. istirahatin aja ya bun jgn nglakuin aktifitas yg berat dlu?

Baca lagi

saya jg pernah begitu Bun, di usia kehamilan yg sama awalnya flek coklat kemudian keluar darah segar bahkan. saya lgsg periksa ke dokter spesialis kandungan. Alhamdulillah janinnya gk knp2 hanya saja saya disuruh bedrest dan minum obat penguat kandungan Krn punya riwayat keguguran 2 kali. Alhamdulillah skrg anaknya Uda lahir usia 5 bulan.. segera periksa ya Bun, semoga dedenya baik2 aja.

Baca lagi
VIP Member

apakah habis HB bunda? soalnya saya kehamilan pertama di TM 1, setiap HB selalu keluar flek . lalu kata dokter jangan Hb dulu sampe masuk tm2..dan dikasih penguat kandungan. pas kehamilan kedua karna udah tau kayak gitu, jd ya pas tau hamil gak HB dlu smpe Msk usia tm2 hanya saja kondisi tiap bumil beda2 ya Bun...alangkah baiknya bunda Konsul ke dokter Bun..

Baca lagi
2y ago

nggak bunda, setelah tau hamil saya sama sekali belum HB karena takut

VIP Member

mending lngsung ke dokter bun nnti kan bakal d kasih obat penguat kandungan bun dan juga bunda harus bedrest total. turun dari kasur pas mau ke kamar mandi sama makan aja bun soalnya aku juga udah pernah bun sampai keluar gumpalan darah gitu bun alhamdulillah si dede kuat?. semoga kita semua dan debay sehat selalu ya bun lancar sampai lahiran nnti?

Baca lagi

saya pas hamil 7minggu juga begitu , setiap abis bak pas dilap pakai tisu ada darahnya . setiap bangun tdr jga slalu ada flek darah di cd slama 2 hari, tapi alhamdulillah gpp skrng udh masuk 28 minggu

2y ago

makasih bunda jawabannya, sehat² ya bund

aku waktu usia 7w jg bun sama, selama 2 hari itu kalo pipis suka netes darah seger meski gk bnyak .. pas aku usg kata doktr posisi plasenta nya rendah jd aku di kasih penguat kandungan.. coba bunda langsung usg ke doktr kandungan ya bun, lebih cepet lebih baik bun ?

Baca lagi

Konsultasi ke obgyn bun, beberapa minggu yang lalu saya mengalami hal serupa hamil 6 minggu awalnya sayaa pikir flek jadi saya cuma istrahat dan beberapa jam kemudian mulai keluar gumpalan seperti hati ayam, pas kerumah sakit dokter bilang keguguran ?

VIP Member

Langsung ke dokter aja ya Saya jg pengalaman hamil 5weeks keluar darah gitu, alhasil dikasih obat penguat kandungan karna waktu usg msh berupa kantong. Dokter sih, kasih saran saya hrs bedrest 1-3 minggu, dan ga makan aneh2