Wajah bruntusan merah-merah dan gatal

Seluruh wajah tiba-tiba bruntusan merah-merah dan gatal di kehamilan 38w. Dua hari yg lalu sudah kedokter tp sampai dg saat ini wajah masih bruntusan dan gatal. Ada solusinya nggak bun untuk masalah tersebut.

Wajah bruntusan merah-merah dan gatal
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Itu bawaan hamil nanti udah lahir berangsur2 ilang bunda.. Kalo aku ga sampe segitunya sih.. Pakein sabun herbal aja untuk meminimalisir.. Aku pake sabun yang hand made produk bali spa kadang2 kalo bosen ganti sama sabun bidara.. Ada bintuk2 kaya gt di jidat paling cuma dua di idung satu doang bun.. Lagian bagus buat perut yang udah mulai membesar, ga ada masalah kulit sampe skg 5 bln. Alhamdulillah.

Baca lagi
4y ago

Wah.. Bunda masih beruntung, rata-rata kalo aku liat dari temen sampe orang di bis mukanya udah jerawatan bunda gede2.. Itu gara2 kita ga mens jd kotornya ga kebuang kalo ilmu orang tua sih bilangnya gt. Bunda masih bagus mukanya.. Di pakein itu lemon bun.. Jd tadi pagi aku praktekin sendiri abis bikin juice lemon tangan aku yg basah kena air lemonnya aku pakein ke muka.. Agak pedih tapi ngaruh bunda. Nanti abis lahiran jd kinclong kan itu vitamin c. Mayan masker ala2 orang hamil

VIP Member

pengaruh hormon bun

4y ago

klo saya dulu di paha gatel banget merah2 juga. stelah lahiran sih uda swmbuh bun