Bunda, siapa satu orang selebriti idamanmu (celebrity crush)?

Voice your Opinion
Raffi Ahmad
Reza Rahadian
Jungkook BTS
Nicholas Saputra
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

10732 merespon

229 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Karna sekarang udah emak2 celebrity crush nya lebih ke dijadiin mantu aja kali yaa hahahaha Ada sih yg udah saya tag in, mana tau bener berjodoh sama anak saya.. Cha eun woo 🥰

Baca lagi

dr dulu ngefans sma aa raffi dr semasa mudanya banting tulang buat keluarganya masyaallah mirip kakak laki2 ku krn kita anak yatim mna ultah nya sama 17 februari masyaallah

sekarang sih gak punya selebriti idaman. tp kalau cogan idaman aku punya yaitu "cha eun woo (astro)"😍😘 selebriti lain,y hanya selingan 😉

2mo ago

smpet suka jg sama en wo.. gegara nyimak debut nya 😆😆

bukan idaman ya... cuma kagum sesaat hehhe... kalau udah ya udah biasa lagi. ga' sampe mengidamkan atau mendambakan ingin bertemu. intinya netrallah....

gak ada yang di idamkan sih selain suami jiahaha😅 malahan lg kesel geh sama reza rahardian grgr layangan putus wkwkw

2mo ago

hahaha iya bun nyesek😅 merasa ikut dikhianati:')

gak ada satu pun dr artis yg di idolakan..membaca n mendengar kisah rasulullah dan sahabat lah yg lebih menentramkan hati 💕

felicya & hito 😍 suka bgt sma couple ini..kaya ga ada drama gitu tiap kontenya ga lebay juga😍😍😍suka lah pokoknya

Idamanku tdk menentu skrg lg suka kim seon ho, park hyung sik, kim soo hyun, jang ki yong. gk tau kalau besok²nya lg🤣

2mo ago

mungkin juga song kang hehe

tetep yg jadi idaman ayahnya anak2 tpi klu aktor mah babang Kim seonho ya demen liat dia klu lgi senyum 😆🤭

nggak ngefans sama selebriti mana pun... 😂 tp cukup ngefans lah sama lee seung gi

2mo ago

sama. sejak zaman gumiho 🤗