Bayi berubah polah dimalam hari

Selamat siang bun, barangkali ada yang sama ceritanya. Jadi bayi aku itu kuat nyusu, kalo pagi sampai jam2 sblm begadang, dia akan nyusu dengan lancar tanpa drama. Tapi kalo udah jam begadang jam 12, dia seperti kesulitan untuk menyusu, tidak sabaran, jika sudah mendapatkan puting dia akan lepas lagi dan nangis wlwln gak kuat. Selalu begitu, sudah diperiksa dr pakaian mungkin kepanasan/kedinginan. Ekspersi wajahnya seperti orang gak sabaran, kadang matanya melotot gitu. Tapi setelah adzan shubuh dia baru bisa tenang dan kembali normal bisa menyusu seperti biasa. Bayi aku kenapa ya bun ? Usianya baru 43 hari..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kayanya kholik sih bun, usianya baru 43 hari kan πŸ˜„ emang newborn punya arsenik hours gitu.. kalau dulu anakku dari jam 3 sorean sampe sebelum magrib, jam 5-6sore tidur udah deh aman sentosa semalaman sampe pagi dia bangun buat main. (kalau sepanjang malem tetep aku bangunin tiap 2jam sekali buat nen, tapi dia nen sambil merem). coba rajin pijit-pijit bun, tiap ganti popok sambil pijit ILU, gerakan mengayuh sepeda, sama pijit pelan tangan&kaki juga..

Baca lagi

Mungkin saja bayi bunda tantrum. Tantrum adalah suatu kondisi di mana bayi tiba-tiba marah dan menangis tanpa sebab. Hal itu terjadi krna ketidak-mampuan bayi dalam menunjukkan emosinya. Coba bunda googling tentang bayi tantrum, atau bisa diperiksakan ke DSA utk mencari penanganannya.