hb pasca melahirkan

Selamat malam bunda, bun pasca melahirkan dapt jahitan obras mulai Hb berapa lama sih☺ saya sudah 2bulan belum berani Hb? katanya' pertama Hb pasca melahirkan tuh sakit lagi kaya perawan ya bun apa bener?.. Soalnya suami udh ngode² terus nih bun masa iya gak saya kasih? Apakah 2bulan cukup bwt Hb karna dapt jahitan obras, saya sudah gak ngerasain apa² bun. Sharing yuk bund ?..

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kl saya baru 40 hari kemarin dah nyoba hubungan 2 kali dalam 2 hari bund Kalau saya sih cuman kena jahit 2 Tdnya jg masih takut Tp kasian suami Ketemu dia terakhir waktu lg hamil 5 bln Trus plg kemarin pas acara syukuran di rmh jg 2 hari jadi saya nurut keinginan suami wlpn msh tkut.. Tp ehh gpp bund gk sesakit yg di bayangin 😂😂

Baca lagi

Saya jahit 6 luarnya aja bun, hb pas anak usia 4bln5hari.. emang buat saya si nyeri bun,tp ngk lama kok Itu pun saya awalnya takut,alhamdulillah suami ngk pernah minta, pas udh 4bln baru deh suami ndeketin terus klw bobo🤭

Saya obras ,jahitan lepas 2, hb setelah selesai nifas, ga kyk diperawanin, diperawanin lbh sakit

Ok bun terimakasih🙏