kehamilan

selamat siang bunda bunda ketcehhh.. mau nanyak sdkit nih teruntuk bu ibu yg udh betelor alias nglahirinn (visssss?) kmarin sy kan USG. tp perhitungan janin kok beda ya sama bidan. beda 2 minggu. klo bidan kan pasti nanyak hpht. hbis itu ktmulah hplnnya. nah klo dokter pkek usg jd ktauan janin sbesar apa dan hplnnya. kira2 mana yg lbih akurat ya hplnnya??? mnurut pengalaman bu ibu?????

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Baru aja saya konsul ke ahli fetomaternal paking famous dan paling antri di Jakarta...dr Bambang Karsono SpOG (K) Klo dokter SpOG saya, doi lebih percaya USG, dan ternyata dr Bambang pun menjelaskan ke saya, percaya sama usia dari perhitungan USG.karna siklus haid saya tidak teratur. Usia HPHT hanya diperuntukkan bagi perempuan yg siklus haidnya lancar tiap bulan 28 hari g pernah meleset...Klo janin saya berdasarkan HPHT UK 21 W, Klo berdasarkan USG UK 19 W...Trus dr Bambang nanya saya HPLnya kapan..saya bilang, awal Juli..kata dr Bambang, paling cepet saya melahirkan tanggal 24 Juni 2019 dan paling lama tanggal 8 Juli 2019...jenis kelamin InsyaAllah perempuan... Trus saya balik konsul ke dr SpOG saya, kata beliau...Klo dr Bambang yg ngomong mah, udah pasti 100% akurat 😅

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-100852)

Klo saya sih lebih percaya yg di usg bun, kan klo di usg diliat dari ukuran janin