saran promil

selamat pagi ibu-ibu saya mau tanya. disini adakah yg sudah 1tahun lebih menikah belum dikaruniai anak? boleh minta tips apa saja yg dikonsumsi dr makanan dan vitamin dllkah? terimakasih

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

dulu saya baru bisa hamil pas bulan ke 12 pernikahan bun.. waktu selesai haid, saya minum folavit sama natur E rutin setiap malam.. suami saya minum natur e juga setiap malam.. alhamdulillah bulan depannya saya positif hamil...

coba ikhtiar pake kurma muda dan buah zuriat bun. perhatikan tanggal masa subur juga saat akan hb. saya ikhtiar lewat kurma muda dan buah zuriat alhamdulillah berkat izin Allah swt sbulan setelahnya hamil bun. semangat ya..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-118243)

VIP Member

Macam-macam bun, dan tingkat keberhasilan promil beda2... Banyak makan toge, promil kurma muda+madu murni, buah zuriat+madu murni, folavit setiap malam sebelum tidur, susu, dsb.

Coba ikhtiar pke kurma muda + buah Zurriat.. terus malemnya sebelum tidur minum folavit.

kurma muda, habbatussauda , asam folat, vit E

Setau saya minum asam folat bun