usg

selamat pagi bunda2 yg cantik, mau nanya disini ada yg sudah pernah usg belum?terus baiknya usg ketika uk berapa bulan ya bund, dan kira2 biaya usg itu berapa ya bund? hhhe, mklum kurang paham bund,baru hamil pertama.

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo bubda udah di atas 8wk dah keliatan bund cadebaynya kalo usg.. dan baiknya setiap bulan pas kontrol cz itu dah dihitung pemeriksaan dssar o/ dsog.. biaya trgabtung masing2 rumah sakit bund, klo di Rs swasta di tempat saya usg aja 125k belum sama print, tpi ads juga yg 150sudah sama print dan konsul,

Baca lagi
5y ago

owh iya bund, terimakasih infonya

Setelah tau positif langsung USG bun. Idealnya USG itu tiap bulan Bun (tiap kontrol). Karna untuk mengetahui kondisi janin, ketuban, plasenta, dll. Jika tidak memungkinkan USG tiap bulan (mungkin terhalang biaya) minimal 3 kali Bun.

Baca lagi
5y ago

iya bund. . ini saya sudah uk 12weeks lah perutnya kayak sudah menonjol saya penasaran, apa dedenya kembar gtu, wong tmn saya udah 16 weeks perutnya masih rata .

Begitu tau positif auto usg bunda, untuk meyakinkan bnar tidak nya hamil atau keadaan si janin Kalo masalah harga tergantung klinik nya sih bun, biasanya kalo di kota saya 300 itu sudah sama vitamin

5y ago

3D bun usg nya

Selama hmil 3 kli bun q dlu prtm usia 13 wekk kedua 27 wekk terakhir 38 wekk bun

Saya begitu positif hamil lgsg USG bun.dan hampir setiap kontrol selalu USG.

Ni dr dokter yaa..kalo saya si dr pas tau hamil 5w lalu lanjut tiap bulan kontrol

Post reply image
5y ago

iya makasih infonya

saya begitu positif hamil sih langsung usg, pengen tau perkembangan debay

klo 12 weeks apa sudah klihatan dedenya bund,

5y ago

owh iya makasih bund infonya