tentang 'Ain'

Sekedar nanya, Katakanlah kita di endorse baju anak dan permintaannya memang fotonya harus ketika baju tsbt dipakai oleh anak kita. Mungkin ibu2 disini juga sering lihat postingan ibu2 influencer dengan follower ribuan K yang isi postingannya foto anak pake baju endorsean dan di tag ke produsennya. Dalam hal ini saya agak bingung Di satu sisi masuk kedlm ain, tapi di sisi lain mungkin si ibu memang membutuhkan endorse2 tsbt. Kita kesampingkan eksploitasi anak dulu ya Mohon pencerahannya

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Pertanyaan saya, apa alasan si ibu sampe terima endorse? Tanggung jwb cari nafkah ada di ayahnya. Ayahnya bisa kerja? Buat makan cukup? Kl ga cukup, ibunya bisa bantu si ayah cari uang. Ibunya masih sehat kan? Kl masih, kenapa sampe minta bantuan si anak utk cari uang?

Kenapa harus anak terima endorse? Kenapa keuangan di bebankan ke anak yg harus kerja? Emaknya tinggal memanager.i? Bapaknya kemana? Emaknya ngapain? Meskipun uang endorse buat jajan si anak tp bukankah itu tanggungan ortunya? Atau demi terkenal tp masih mikirin ain?