worry

Sedih itu ketika ada yg ngebanding2in dgn bumil yg lain,prnh gk sh bun diomongin koq udh 9bln perut y msh blm turun jg,pdhl si itu baru 7bln perut y udh turun ??

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya perna dibully juga sama ibu ibu komplek gara gara saya hamil 7bln tapi perut saya masih kelihatan kecil (menurut mereka) dan mereka suka banding bandingkan saya sama tetangga saya yg hamil 5bln tapi perutnya udah kelihatan gede, bdn ibu nya juga kelihatan seger gt beda dgn saya yg walaupun hamil bdn saya masih biasa aja. Suka dibilang koq hamil nya kecil sih, yakin sehatkah, periksa nya rutin gk πŸ˜” koq beda ya sama si itu, hamil 5bln perutnya uda kelihatan besar, kelihatan bget sehat nya 😏 gak lama tetangga saya yg hamil 5bulan lahiran, bilang nya sih prematur, tapi bb janin 3,3kg πŸ˜‚ saya ngakak aja, prematur mna ada berat janin nya segitu, yg ada ya itu lahiran mmg uda wktu nya alias 9bln 🀭 ngakunya aja 5bln krn nikahnya juga br 5bln.

Baca lagi
VIP Member

Ga usah didengerin bun. Tapi memang saat hamil kita tuh jadi lebih sensitif, jadi omongan2 kaya gt jadi sering kepikiran.

Cuekin aja bund, selagi diperiksa semuanya baik2 saja.. Jgn dibuat galau, kasian debaynya.. Semangat trus bund

Usg bun, mereka cuma liat dan bukan dokter.