kelilit tali pusar

sedih bund.. usg 31 minggu dokter sampaikan bahwa leher adek kelilit tali pusar 1x lilitan...bahaya tidak bund? ????????

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Engak bun, selama dokter bilang ga bahaya berarti engak. dan kitanya banyak doa serta cek trs kandungannya. sedikit ceritaku waktu itu aku pas 28w usg dokter bilang ke lilit 1 lilitan. trs di saranin banyak doa gitu karna cm Allah yg kuasa atas itu, dokter cm bisa meriksa dan blg ga bahaya klo baru 1 lilitan selama bayinya aktif berarti msh aman. trs cek lg pas 32w kata dokter lilitannya udh lepas, seneng sekali lah perasaan kita. tp pas lahir 40 week (di bidan) ternyata baby dlm keadaan terlilit. dan Alhamdulillah selamat sehat sampe skrg udh 9 bln anaku.

Baca lagi
4y ago

brt kita ga harus nungging atau gmn ya bunn

Sebenernya si gk bahaya, cuman harus makin sering cek kandungan dan usg. Banyakin berdo'a dan sering" ajak bicara dd nya biar jgn dmainin tali pusernya, biar bsa lahiran normal, sehat dan selamat semuanya. Skdr share aja, ada bbrpa tmenku hamil bayi.y meninggal di dlm kandungan bbrp pnyebabnya krna kelilit tali pusar tp gak ketauan/jarang usg. Yah itu bwt pembelajaran aja sih, dan maaf gk ada maksud untuk menakut-nakuti. Semoga bunda" dsni yg lg hamil sehat trs dan lancar persalinannya, lahir sehat dan selamat bunda dan dede nya, Aamiin

Baca lagi
VIP Member

Ditanya solusi dll ga ke dokternya waktu itu? Saya pas 38w baru kelilit dileher satu kali. Tapi masih bisa normal ko lahirnya katanya. Alhamdulillah bener saya normal Bun.

Yallah samaa bund. Saya hamil 30week kepala bayi masih diatas ditambah ada 2 lilitan gmana ya bund saya takut bgt 😢😢😢😢

4y ago

Sama banget kyk saya bun 2 lilitan di leher khawatir bgt saya jg :(

VIP Member

apa g dcek pk 3d feto bund? wkt itu SpOG sy lngsng cek dgnt alat dg 3d feto,bwt cek kenceng ndak ny

Saya uk 37w bayinya kelilit tali pusar dan besok Jum'at harus sc, minta doanya ya bunda"🙏

Tidak bahaya kok, bun