Siapa nih Bunda yang sedang hamil berdasarkan barang yang dibeli?

Satu orang pemenang beruntung bisa dapat hadiah senilai Rp150.000. Berlangsung 26-27 Nov 2022.
Satu orang pemenang beruntung bisa dapat hadiah senilai Rp150.000. Berlangsung 26-27 Nov 2022.
Voice your Opinion
Bunda A
Bunda B
Bunda C

18178 merespon

781 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo Bunda A membawa barang keperluan anak yang sudah beranjak besar seperti buku, bola globe, lampu, dan furnitur lainnya Kalo berdasarkan barang yang dibeli dikeranjangnya terlihat Bunda B membawa barang² keperluan anak bayi seperti popok bayi, botol, boneka, bola, dll. Kalo Bunda C memang perutnya buncit tapi positif thinking mungkin perutnya buncit karna banyak makan kaya saya 😅barang yang dibawa kaya drum anak. Kalo menurut saya semua Bunda nya sepertinya sedang hamil tapi kalo berdasarkan barang yg dibeli saya pilih Bunda B.

Baca lagi

enurut q C JAwabnya....karna klau A Jelas bukan untuk hamil B Karna belinya untuk keperluan bayi C Perutnya kelihatan buncit

1y ago

kan pertanyaan nya sudah jelas " menurut barang yg di beli" bukan d liat dari perutnya 😅 tp gatau juga sih aku bund

Menurut saya jawabannya Bunda B, karena membeli perlengkapan bayi, karena Bunda B sedang mempersiapkan kelahiran sang buah hati yang sudah dinantikannya. Sedangkan bunfa A membeli perlengkapan belajar, sepertinya anaknya sudah mulai memasuki sekolah sehingga bunda A belanja untuk memenuhi kebutuhan si kecil. Untuk bunda C yang membeli alat musik drum, mungkin bunda C ingin membelikan hadiah untuk kerabatnya (keponakakan, adek, dll). Walopun perut bunda C terlihat lebih buncit dibandingkan bunda lainnya, namun biasanya calon bunda pasti akan mempersiapkan kebutuhan premier untuk calon buah hatinya terlebih dahulu dibandingkan kebutuhan tersier lainnya. Begitu penjelesan saya terkait jawaban saya 😄

Baca lagi
TapFluencer

Bunda yang sedang hamil berdasarkan barang yang dibeli adalah Bunda B. Bunda B membeli barang-barang untuk keperluan bayi baru lahir seperti yang terlihat di troli belanja yaitu popok sekali pakai, botol susu, boneka, mainan dsb. Bunda A membeli kebutuhan rumah tangga yaitu cairan pembersih lantai dan barang-barang yang sepertinya untuk anak sekolah karena ada replika bola dunia, buku dan lampu belajar serta kaktus mainan yang biasanya dimainkan untuk balita. Sedangkan Bunda C membeli set drum mainan yang berarti memiliki anak berusia balita ke atas.

Baca lagi
VIP Member

Jawabannya B.. Logika simplenya kalau yang A beli alat-alat untuk belajar seperti buku, globe, lamou belajar dan asesoris meja, kalau bukan untuk dia belajar sendiri ya untuk anaknya yang udah besar bisa membaca. Kalau yang C beli mainan drum kalau bukan untuk koleksi sendiri, mungkin untuk anaknya yang sudah balita main drum kecil. Paling logis yang B sih.. Kalau persiapan ibu melahirkan, beli pempers, beli botol susu, beli bantal bayi, beli mainan bayi.. Jadi posisinya sekarang sedang hamil.

Baca lagi

menurut saya yang hamil adalah bunda B ,karena isi dlm troli bunda B yang terlihat ada keperluan bayi seperti popok bayi,dot bayi,mainan bayi dan keprluan bayi lainnya .. klo bunda A membawa barang keperluan anak yg sudah beranjak dewasa seperti bola globe,lampu, furniture,buku dan lainnya.. kalo bunda c mungkin terlihat buncit kerena perutnya tebal JD keliatan buncit sperti hamil dan dalam trolinya pun bukan isi kperluan untuk ibu hamil atau menyambut kelahiran sang bayi😌

Baca lagi
VIP Member

Jawaban ku yg sedsng Hamil itu Bunda C, karna dari sketsa gbr perutnya lbh gendut keliatan nya. Walaupun isi trolly si Bundanya adalah drum ..lg belanja perlengakapn si kk yg sdh besar. Kalau bunda A: Bunda yg sedang belanja perlengkapan si kk dan sketsa nya gak memperlihatkan sedang hamil.. Kalau Bunda B: Bundanya jg gak kelihatan Hamil, dan sedang belanja keperluan anaknya yg sudah lahir seperti susu, pampers...dan mainan anak.

Baca lagi
VIP Member

Saya pilih B Karena kalau dilihat dari Bunda A beliau membeli peralatan untuk anak yg sudah sekolah karena ada bola dunia,,boneka karakter,,buku,,lampu belajar dll Bunda C peralatan yang dibeli seperti alat musik jadi meski perut terlihat buncit tpi bukan berarti beliau hamil Bunda B peralatan yang dibeli seperti boneka,,popok,,botol susu dll itu seperti peralatan menjelang lahiran🤭🤭

Baca lagi
VIP Member

pertanyaannya kan berdasarkan barang yg dibeli, digambar terlihat bunda B yg sesuai karena membeli perlengkapan bayi. kalo bunda A kan tidak berdasarkan barang yg dibeli, bunda A membeli barang-barang anak yg udah beranjak besar. sedangkan bunda c juga demikian membeli barang-barang berupa musik yg tidak dibutuhkan bayi. walo perut bunda c buncit tapi kan kembali pada pertanyaan awal.

Baca lagi

Menurutku Bunda B karna membeli perlengkapan kebutuhan debay setelah lahir, sedangkan Bunda A membeli perlengkapan kebutuhan anaknya yg sekolah, Dan Bunda membeli perlengkapan untuk anaknya yg sudah besar, utk perut Bunda C yg besar itu karna mungkin saja semakin bertambah nya usia Dan anak sudah besar jadi kondisi badan tidak begitu diperhatikan, jadi perutnya mungkin Buncit..

Baca lagi