bertanya

Saya terakhir datang bulan tgl 26 oktober 2019. Sehabis haid sya berhubungan suami istri. Tgl 4 november 2019 sy operasi abses mamme di payudara. Tanggal 23 november sya haid tapi cuma ng'flek gak bnyak dan itu cuma 4 hari gak ada darah segar sma sekali. Sampai januari tgl 7 saya hamil. Padahal saya pisah rumah sama suami dan gak ada berhubungan badan sama sekali. Itu bagaimana ya ? Saya jadi bingung.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Pertama haid di tanggal 23 oktober 2019 selesai haid tgl 27 oktober 2019 krna memang deras banget. Saya sdh ke bidan dan bilang itu udah 3 bulan, tapi pas USG janinnya kecil kyak masih 2 bulan. Jadi sya bingung... Klo hitungan 2 bulan kan berarti terakhir haid bulan 11 tgl 20 an itu kan... Pdahal terakhir sya berhubungan badan itu habis haid tgl 28 oktober 2019 itu... Bulan 11 itu saya full rest krna hbs operasi sya msh pemulihan dan mmng benar2 gak ada berhubungan sma sekali.

Baca lagi

Coba k dokter bund Mungkin pas haid kluar flek itu bunda udah hamil Mungkin, tpi lbih tepatnya coba tnya dokter bund Kn bisa tau klo dah tau usia kndungn bund

Baca lagi

Hari pertama haid dibulan Oktober tanggal berapa?? Dihitungnya dr bln Oktober itu.. flek bln November mungkin flek implantasi.