Flek darah

saya sdg hamil muda & kemarin malam tiba2 flek darah segar, tadi pagi juga bgtu tetapi sy tidak mengalami kram perut..ada yg sama dgn saya? kemarin malam sudah ke IGD & dikasih obat penguat kandungan. kira2 konsumsi brp lama bru bs menghentikan flek darah? apa perlu saya ke dokter obgyn lg?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya dlu flek dari 2 bulan bund.. dikasih penguat kandungan sampe usia 4 bulan.. sehabis itu berhenti bund.. Krn saya mau balik kampung dari jkt ke Jogja naik kereta api.. jd saya minta penguat kandungan juga . Biar aman.. Ini hamil anak kedua, minta penguat kandungan sendiri.. Krn saya kerja.. jd biar baby ga kenapa2 aja, jd saya minta penguat kandungan.. dokternya sih oke2 aja.. walaupun ga flek juga..😂😂

Baca lagi
5y ago

Ooww.. Saya ga tau bund.. Nama obat yg lain.. Saya cuma dikasih itu aja..😔

Bun saya mau tanya dunk, saya baru hamil muda, usia kehamilan saya baru 5 minggu, telat haid sminggu, tapi saya sudah periksa ke obgyn, udah d usg juga , pada saat itu blum trdngar dtak jantung bayi, usia brpa ya, udh bisa diktahui dtak jantungnya? Ada yang mengalami nggk?

5y ago

Harusnya ckup bund. Tapi namanya kita usaha kan.

VIP Member

Saya dulu flek darah segar dan g kram gegara kcapean jln kaki (pas itu ikut jln santai keliling kmpung). Gpp minum obat pnguat kndungan. Dan betrest slma seminggu. Tpi bgus juga klo bubda lngsung usg.

Kontrol biasanya sebulan sekali bun. Saya konsumsi obat penguat sampai 2 bulan

Coba k obgyn bunda. Bedrest total yaa bund

Bedrest bun.. usg biar lebih jelas

VIP Member

Ke obgyn lg bun

Bedrest bun