Saya iri 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Saya iri sama tmn" yg kandungannya subur😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

jangan iri bun.. kalo bunda iri dan fikirannya fokus dengan membandingkan kesempurnaan wanita,, ntar malah stres lhooo. udah ikhlas aja dan harus sabar.. harus positif thinking dan percaya kao bunda juga subur. bunda juga pasti akan hamil. jangan menanti2 kapan dan harus secepatnya.. ikuti aja alurnya.. karena suatu saat nanti Allah akan kasih kado terindah di saat waktu yang sangat tepat.. anggap ajaa saat ini Allah meminta bunda dan suami pacaran dulu.. puas2in masa2 berdua,, mungkin Allah meminta bunda buat menabung dulu.. supaya kelak saat waktunya tiba semua terpenuhi tanpa kekurangan.. dan yang terakhir.. anggap aja Allah masih menyuruh bunda dan suami untuk lebih menata diri supaya lebih dewasa dan lebih siap menjadi orang tua.. positif thinking aja yaa.

Baca lagi

ketika rasa iri msh ada d hati, maka mungkin it salah satu jd kendala masalah bunda karena saya udh promil 1 thn bantuan SpOG , ga isi isi , ketika saya ikhlas dgn keadaan saya , lepas semua beban hdp (karier , kerjaan , gaya hdp dan hdp apa adanya ) 2 bln setelahnya langsung garis 2 ... intinya jgn pernah IRI , karena kita ga pernah tau , usaha apa yg mereka lalui sblm bs mencapai apa yg bunda inginkan it .

Baca lagi
VIP Member

"Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan, β€œSesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat.”" - (Q.S Ibrahim : 7)

haaaiiisss udah komentar panjang2 ternyata ini postingan lama. si TS udah ada anak dan sekarang anaknya 8 bulan. gak ada tanda2 kapan komentar ini terakhir di buat. karena pas kulihat semua komentarnya pada baru semua..

Post reply image
3y ago

mgkn dlu wktu di post samasekali gak ada yg koment bun.jd baru smua

tiap org dikasih kekurangan dan kelebihan masing2 bun,ttp huznudzon sm Allah pastiii Allah kasih yg terbaik.. kuncinya sabar & ikhlas BunπŸ€—πŸ€—πŸ€—

TapFluencer

semua sdh ada takdir nya masingΒ² mba

yg sabar bun,,,,ikhtiar dan berdoa