Saya tidak suka anak kecil

Saya baru saja melahirkan anak pertama saya 3 minggu lalu. Sejak kehamilan saya tdk menyangka karna sejak masih blm menikah saya tdk akrab dan tdk pernah mengurus anak bayi. Tp tetap saja ketika hamil saya menyayangi anak saya. Apalagi ketika melihatnya utk pertama kali. Saya kira saya bisa menjadi ibu yg baik utk anak saya. Tp ternyata anak saya tdk mau menyusu langsung dg saya. Ditambah minimnya pengalaman saya mengurus anak kecil, sehari hari saya dibantu ibu saya utk mengurus anak saya. Saya jd sedih. Apa saya masih disebut ibu jika menyusui tdk, jg tdk selalu bisa menenangkan dia ketika menangis.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

semangat ya bun anak itu adalah anugrah dari allah swt jadi kita harus merawat dan menyanyanginya sebaik mungkin. saya dulu juga gk pernah deket sama anak kecil bahkan takut sama anak balita/SD yang nakal, karna saya anak bungsu punya 3 kakak jadi gk ngerasain punya adik setelah kaka saya melahirkan baru saya merasakan kehadiran anak kecil ternyata sangat lucu beda seperti apa yg saya fikirkan selama ini. insya allah oktober nnti saya juga akan melahirkan semoga bisa jadi ibu yang dapat mendidik anak dengan baik amiin

Baca lagi

belajar bun.. belajar jd lebih baik.. sudah diamanahkan seorang anak.. gak semua org bisa hamil, melahirkan, dan mendapatkan anak.. 1-1 nya manusia tempat bayi bergantung ya kita ortunya bun..

Baca lagi