mertua yg gk perduli

Saya mulai dari hamil sampe mau lahiran Gk pernah di tanyain kabar nya gimana bicara apa pun satu kata gk pernah ? kadang dalam hati mau nangis padahal ini cucu dari anak pertama nya ... memang saya salah karna tahun lalu saya pulang kerumah orang tua saya karna saya sama suami saya karna permasalahan rumah tangga tapi apa seharus nya mertua bersikap dingin sama kita iya ? lebaran kamren juga saya merasa dirumah itu tidak di. Anggap ..sampe2 saya nangis dan akhir nya saya balik ke kos aja sendiriaan karna gk sanggup nahan perih di hati ... dan saya juga kesihan sama kandungan saya kalau saya nangis ..dan akhir nya saya pendam dan saya bawa tidur ?? ... apa saran bunda buat saya ... untuk menghadapin posisi saya sekarang ini ???

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Bunda emg tinggal dieumah mertua atau pisah? Coba kunjungi bun atau engga telpin tanya kabar. Yg namanya orgtua pasti suka ingin ditanyain kabar gt coba benerin dlu komunikasi bubda sama mertua

5y ago

Iya bun... 😊😊😊

Fokus ke anak aja ... Biarin aja mertua mau gimana. Yg penting suami masih mau bertanggung jawab dan menjadi suami yg baik.

5y ago

Wajar bumil jadi sensitif.