anak

saya ibu muda,, dan baru punya anak satu.. bingung, pusing, merasa bodoh bgt... setiap anak knp2 gatau penanganan ny.. selalu di pojokin ortu, tetangga. kdang pengen teriak, q tu blum pengalaman jd bingung harus ngpain ketika anak knp2.. gimana si Bun cra ny jd ibu yg baik, ibu yg cerdas.. q sering baca tp terkadang telat baca. ketika anak knp2 baru baca solusinya..

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bunda, yang pertama bunda harus dalam kondisi yang tenang sehingga anak tertangani dengan baik. mungkin bisa meluangkan waktu untuk membaca disela2 kesibukan bunda. sebelumnya bikin list dlu kemungkinan2 yang terjadi kemudian dicari solusinya. bisa juga ngobrol sama orang tua atau teman dekat tentang cara menangani anak. yang jelas bunda kudu ekstra sabar. jangan pedulikan omongan yang nyakitin hati. bunda lebih punya insting terhadap anak bunda. tetap semangat yaah bunda.

Baca lagi

klo disini baca bacain tanya jawab bunda tentang anak & baby aja bun.. Belajar dr pengalaman pengalaman para bunda trus cari artikelnya.. Saya kdang suka gt sih, meskipun baby blm lahir. Tp emng waktu saya longgar bgt buat baca baca bun (banyak nganggurnya maksudnya).

VIP Member

saya ada beli buku mommy 101 di gramedia, lumayan ngbantu bun, dari mengatasi anak sakit kapan harus dan ga harus ke dokter.

VIP Member

coba gabung grup parenting, bunda..