positive atau gk

saya br saja tespack..dan hasilnya 2 garis tp 1 garis agak samar..dan saya sdh telat haid 4 hari..apakah ini pertanda saya hamil?

24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya tes telat sehari itu satu samar tp stelah 1 minggu saya cek lagi garisnya sdh menebal... dan perlu diketahui jikalau ada 2 garis brati ada hormon hcg.. jd kemungkinan positif itu ada.. tp akan lebih baik jikalau diperiksakan ke bidan atau dokter 😊

coba lagi tespack setelah 4 hari atau 1 minggu yh bund,untuk memastikan hasil positif yg samarnya. nanti kalo garisnya udah jelas bisa langung cek kedokter kandungan yh bun. soalnya perhitungan kita sma dokter spog kadang beda.

saya waktu itu ptama kali tespeknya samar jg kok bun ... 3 hari kmudian saya tespek lgi n garisnya udh jelas bgt . abis itu saya ke dokter kandungan untuk memastikan . alhamdulillah udah ada kantung janinnya ... 😊😊

5y ago

iya bun smoga cek slanjutnya udah keliatan yaa ... 🤗🤗 waktu itu saya usg perut tp blm kliatan apa-apa , akhirnya dilihat pake usg transvaginal eh keliatan deh udah ada kantung janinnya ... hehhe .

insyaaAlloh hamil bun meskipun samar. dicoba TP lagi aja. kalo pgn yakin bgt konsul ke dokternya di usia kehamilan 6/7week.

VIP Member

Selamat itu positif ya bun segera periksa ke puskesmas untuk cek darah, dan ke dokter kandungan buat usg pertama ya bun.

walaupun samar, tapi garis 2 biasanya udah menandakan kalo kita positif hamil bun..tapi kalo belum yakin tes ulang aja..

Cek lagi... tp ceknya cobak jam 6 an pagi atau di atasnya... kalau kurang yakin ke dokter aja

test ulang Bun klw udh 10 hari .biar lebih jelas garisnya .insya Allah positif

saya dlu jg gt Bun. tes ulang 5hari selanjutnya Bun, InsyaAllah positif.

Insyaallah positif bun.. kalau bunda kurang yakin bunda coba TP lagi ajh