hamil tetap kerja dan bersepeda

saya baru hamil pertama.. usia baru 6week. dan tetap kerja.. sepedaan sendri ke tempat kerja. meskipun pelan2. tapi alhamdulillah g pernah kejadian macem2. palingan cuma kram aja. apa aman aman saja ya ?? soalnya saya khawatir..

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Gak tau juga ya...saya sekarang hamil UK 14 W, naek motor sendiri.karna menurut suami saya, Klo saya naek ojeg , abang ojeg suka ngebut kek setan.klo saya naek busway, belom tentu dikasih tempat duduk, jadinya malah capek.saya juga sudah konsul dengan dsog saya.makanya saya dikasih obat penguat kandungan yg masuk dari vagina dan obat yg minum...

Baca lagi
VIP Member

Kalau bunda sudah terbiasa bersepeda sebelum hamil, sebenarnya tidak apa apa. Tapi bersepeda saat hamil sepertinya banyak risiko seperti jatuh, Bund. Saran saya sih jika ingin bersepeda sebaiknya ditemani sama seseorang, misalnya suami. Dan sebaiknya jangan menempuh jarak yang terlalu jauh.

saya tiap hari sendiri bun naik motor kerja , yang penting pelan2 dan berdoa dulu sebelum berangkat agar d beri keselamatan sambil d ajak ngomong baby nya kalau mau d ajak kerja .. yaa walaupun masih 6w insha allah bsa denger kok bun

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-42999)