Give Away Pulsa Periode ke-2!!

Salam The asian Parent Indonesia!! Hai Ibu-ibu semua. Semoga sehat dan bahagia selalu ya. Saya mau bagi-bagi sedikit rezeki nih berupa pulsa @25000 untuk masing-masing 4 orang yang beruntung. Caranya gampang sekali. 1. Follow akun instagram saya : @indriwent. 2. Like postingan terbaru saya di feed instagram tentang "Risoles Sayur Favorit" : https://www.instagram.com/p/COP16V6MgnK/?igshid=8h3fmco0g1w4 3. Beri komentar terkait pertanyaan, "Ibu-ibu di rumah biasanya lebih suka menggunakan susu cair untuk membuat hidangan manis atau asin ya?". Beri komentar di postingan ig saya. Komennya langsung di link ini aja ya. https://www.instagram.com/p/COP16V6MgnK/?igshid=8h3fmco0g1w4 4. Jika tiga langkah tersebut telah dilakukan, jangan lupa beri komentar juga di Applikasi Tap ini (bukan di instagram) dengan format : done_akun instagram parent. Misalnya : done @indriwent agar memudahkan saya untuk crosscheck peserta. 5. Periode giveaway berlangsung mulai tanggal 30 April 2021- 7 Mei 2021. Jadi buruan ikut ya! 6. Pemenang akan saya umumkan hari Kamis, tanggal 13 Mei 2021 di applikasi TAP Parents. Para pemenang nanti juga akan saya hubungi via DM instagram. 7. Pemenang akan saya pilih berdasarkan jawaban yang menurut saya paling menarik. 8. Akun tidak boleh diprivat dan harus menggunakan akun atas nama sendiri, bukan menggunakan akun jualan ataupun akun fake. 9. Perhatikan langkah-langkah diatas dengan teliti supaya tidak terlewat ya. 10. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa tanyakan disini. Terima kasih banyak Parents! Yuk ikutaan!😍😍

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Alhamdulillah.. Terima kasih ya yg sudah ikut Giveaway. Giveawaynya resmi saya tutup. Tunggu pengumumannya. Insya Allah akan saya percepat jadi tanggal 12 Mei.

udah kek artis aja ya give away mulu 😴 ,saya saranin mending beli follower deh dari pada capek2 kaya gini

3y ago

Ada kok bund. Tapi alhamdulillah tetangga kiri kanan pada mampu semua. Kan saya bilang, tujuan saya ga hanya sekedar nambah followers tapi jg utk berbagi. Tentu ada hubungan timbal balik yg saya harapkan. Jika ada yg mau ikut silakan, yg ga mau ikut jg gpp. Lewat instagram juga memudahkan utk saya cross check profil calon pemenang krn saya lebih terbiasa pakai ig drpd medsos lainnya. Dan kalaupun setelah ini selesai, mereka mau unfollow saya juga ga masalah. Insya Allah saya ga kesal ataupun sakit hati, krn niat utama saya bukan utk itu. Memberikan Giveaway adalah salah satu cara utk berbagi. Insya Allah utk tetangga dan keluarga dekat ada porsinya sendiri sesuai dg kemampuan saya.

kalo misal sy ikutan GA ini, trus stelah selesai sy unfollow entah itu menang ato ga sah ga?

3y ago

Sah aja mbak. Krn saya tidak mengikat org utk hrs tetap memfollow saya. πŸ˜‰ Tujuan saya Giveaway kan bukan sekedar nambah followers.

VIP Member

Sorry, ralat.. Giveaway ditunggu sampai 7 Mei ya bu ibuuk... YUK cusss..

VIP Member

6 hari lagi menuju penutupan Giveaway.

VIP Member

Hari ini deadline terakhir ya. 😊

VIP Member

up aja bund, saya ga pernah isi pulsa hehe

3y ago

Makasih bundsay😍

VIP Member

H-5 menuju penutupan Giveaway.

bantu up biar banyak yang ikutπŸ€—

up aja bun,,,sya gk da ig😁😁

3y ago

Thank you bund😍