sufor susu sgm

salahkah aku yang hanya bisa memberi susu sgm untuk anakku karena hamil di usia yg terbilang sudah tua asi seret asi booster udah habisin dana tp masih sama saya jadi depresi banget krn selalu di bully anak sufor susu murah.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

jangan sedih bunda, yang utama dari sufor itu cocok sama anak, Alhamdulillah anak cocok SGM. Yang mahal pun belum tentu cocok. btw saya dulu pas bayi juga susunya SGM Alhamdulillah sehat sampai sekarang. jangan sedih ya, semua ibu pasti mau yg terbaik buat anaknya.

Baca lagi

Anak sy jg minum sgm bun, sy udah konsul berkali² ke DSA krn awalny sy kasih sufor yg mahal² ternyata malah gak ada yg cocok. Jd yg penting cocok ke anak + anak kita sehat bun.

5mo ago

DSA sy bilang yg penting cocok, pertumbunhan & perkembangannya sesuai umurnya drpd mahal tp bikin anak sakit. Sufor yg mahal2 itu ada yg bikin anak sy diare, ada yg pup hijau berlendir, ada yg baru diminumin perutnya udah bunyi² gak lama diare. Gak apa bun pake sgm aja biarin orang ngmg apa yg penting anak kita bun sehat². Emang ada aja bun orang yg suka begitu, sy pun sering kena jg.