11 Tanggapan

Liprolac sama interlac kegunaan sama sama memelihara kesehatan pencernaan anak. Tapi dri segi kelengkapan liprolac lebih lengkapnad kand probiotik dan prebiotik (ak tau krn anak yg besar pernah alergi batuk 1-2 bulan) nah d terapi sama prof zakiudin munasir pake ini bun. Luar biasa bb naik byk dan alerginya juga hilang, penyerapan makanan dan nafsu makan membaik. Terapinya pake ama vit d3 juga merk prove. Liprolac juga ada yg drops utk bayi.

cara minumnya lgsg ditetesin ke bayi atau ke asi bun?

VIP Member

Menurutku liprolac vs interlac itu sama aja bun kegunaannya untuk kesehatan pencernaan anak. Tergantung bunda sih, lebih mudah memberikan liprolac yang serbuk atau interlac yang cair, yang bisa ditetesin ke minuman si kecil. Kalau aku sih pilih interlac bun.

liprolac juga ada yg drop bund

aku dpt resep dari dsa sih bun, soalnya abis opname diare. harusnya satu bulan aja cukup tp aku ijin nambah sebulan lagi soalnya anakku mpasi. biar pencernaan kuat, insyaAllah 😁 aku belinya di sini https://shope.ee/6KeLZrLUCa

VIP Member

Liprolac vs interlac lebih bagus mana. Menurutku bun tergantung dari si kecilnya, kalau aku sih prefer milih interlac ya bun, karna diminuminnya lebih gampang tinggal ditetes aja ke ASI atau sufor si kecil pun bisa.

liprolac bukannya jg bs di tetesin ya bund yang drop?

VIP Member

Kalau liprolac vs interlac, sebenernya fungsinya sama aja ya bun, tapi kalau saya lebih suka pakai interlac karna lebih mudah aja gitu pas ngasihnya ke anak saya.

liprolac vs interlac aku belum pernah kasih ke anak aku bun, tapi dari bentuk obatnya kayanya lebih enak pakai interlac ya bun, karna lebih gampang untuk dikasih ke anak.

VIP Member

Aku kalau disuruh pilih liprolac vs interlac aku pilih interlac bun, lebih mudah dikasih ke anak.

Biasanya pake interlac powder tp skrg ga ada jd ganti pake lactofit bebe

Interlac apa liprolac?

Saya pake interlac bun

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait