playmate

Rekomen ga sih beli playmate bun Tolong bagi pengalaman bunda2

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo buat aku berguna banget buat dede belajar tengkurep. karena kalo dikasur kan empuk permukaan nya. kalo karpet kan biasanya ada bulu2nya takut kejilat dede. sekarang juga udah lancar guling2, nanti tinggal belajar merangkak😁 sampe gede juga masih bisa dipake buat tempat main dede nya

iya dong, berguna bgt buat stimulasi tengkurap, guling2 sm merangkak. klo jatuh jg gk gtu keras. disesuaikan aja sm luas rumahnya

Rekomen bund, kepake banget bisa sampe gede juga. Apalagi yang bahannya pvc bund, aman banget untuk bayi

Up

Up

Up