Malas saat hamil.

Rasanya males banget. Ngapa2in males aja bawaan nya. Mandi, beberes rumah, sampe kerja ajah males, kayak ga ada motivasi. Sampe kadang malu sendiri sama suami. Kadang mikir, ini bawaan hamil atau cuma alibi diri sendiri ajah? Ada tips ga biar semangat?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mungkin awal2 dimaklumi males karena emang capek bgt penyesuaian tubuh pas awal hamil, tp kalo udah pertengahan sih ya kitanya aja bun itu mah ๐Ÿ˜… nah itu udah malu bun ๐Ÿ˜ kalo saya sih semangatnya berawal dr malu juga. malu suami pulang kerja lihat rumah berantakan, lihat saya ga cantik, lihat gaada makanan yg bisa dimakan. suami saya ngertiin sih, tp saya juga bisa lihat kalo dia agak kecewa pas saya lagi males gitu. lama2 segala berantakan juga saya sendiri yg ga nyaman, akhirnya cari waktu pas badan lagi fit bgt dan beberes deh. setelahnya saya usahakan tiap hari ada yg dirapikan meskipun ga langsung semua.

Baca lagi
2y ago

iya bun. ini juga udah mulai gelisah liat kondisi rumah. ๐Ÿ˜„

TapFluencer

Saya juga kok mba, gr2 waktu tm 1 di diagnosa high risk pregnancy dan karena emg pernah keguguran. Jadinya lepas tm 1 kebablasan malesnya. Kalau lg mager banget sy inget suami udah kerja, pulang rumah ga bersih kan kasihan. Jd sy dikit2 mulai semangatin diri sendiri sm si adek โ€œyuk bisa yukโ€. Dr yang ringan2 aja aktivitasnya

Baca lagi
2y ago

iya. awalnya karena mual muntah pas TM 1. jd kebablasan.