enak kali yaa jadi istri si anu..

rasa nya saya sll mikir enak kali yaa jd istri org itu, mau nurutin kemauan istrinya, pngertian, sering d ajak jalan2 .. saya mah boro2 bun yg ada kalo lg sama suami sering bgt kata2 nya bikin sedih meski hal spele. mending kalo suami nyadar bikin hati saya sakit ini mah boro2 ... hmmmm pngen ganti aja bun rasa nya kalo gk kasian mha anak..

31 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku pernah punya pikiran seperti itu bun.. Jadi aku punya temen,suaminya nuruti segala yg si istri inginkan,jalan²lah,rumah,mobil sudah punya pokoknya aku lihat sempurna.. Sedangkan aku sama suami masih nol dlm artian belum punya mobil dan rumah bahkan jalan²pun kami gak bisa jauh krn kendaraan yg kami punya hanya motor.. Suatu ketika temanku itu cerita tentang suaminya,yg intinya suaminya gak bisa di ajak berbagi soal anak misal anak pup dia gak bisa pegang alias jijik,setiap di rumah hp selalu ditangan dan anak²nya gak ada yg bisa dekat sama bapaknya.. Di situ aku bersyukur atas apa yg aku punya,memang suamiku tidak memiliki semuanya itu tp suamiku mau bantu aku dalam hal ngurus anak,nyuci baju bahkan nyetrika..dr situ aku mulai terbuka bun gak selamanya yg kita lihat di luar itu bahagia,, Bahagia di sosmed dalam arti foto² saat mereka jalan² belum tentu bahagia pas di rumah..

Baca lagi

Pernah nonton film rumput tetangga ga bun? Emang bener rumput tetangga lebih hijau, tapi kita gatau dibalik hijaunya rumput2 itu ada apa aja drama yang tersimpan? Mereka merawat rumput itu serapih mungkin biar ga merembet keluar jadi hanya mereka si empunya rumput yang tau didalamnya kaya apa dan apa yg sudah dilaluin, kita mah liatnya enak.. Belajar bersyukur sedikit ya bun, insyaaAllah hidupnya berkah, kalo suami suka bicara menyakitkan, diliat aja sisi lain dari suami yang bunda senangi, dari situ mulai syukuri..

Baca lagi

Cara pikir yg gini bikin jadi penyakit ain di rumah tangga orang, bund. Istigfar.. Tiap rumah tangga punya masalahnya sendiri", g mungkin mulus" aja. Kadar susahnya tiap orang juga ud sesuai dgn porsinya. Saya bilang gini juga bukan barti suami g punya kekurangan, tp g ada pikiran membayangkan/membandingkan/apa pun sebutannya suami sendiri dgn orang lain.

Baca lagi
VIP Member

Aku pernah sih hampir yaa.. Hampir mikir begitu. Tapi tiap aku berantem or ada chaos sama suami habis itu aku nangis kejer, mikir lagi lama2 sambil melamun, klo kebaikan suamiku lebih banyak dripada kesalahan atau kekhilafannya.. Mungkin mikir di posisi org lain enak ya bun, tp kita jg gatau beneran enak atau engga jadi si dia.

Baca lagi

Aku juga kadang mikir gtu bun. Tapi kan kita ga tau istrinya pas jadi pasangan laki2 itu gmna sbnernya didalem hatiya. Pasti ada ga enaknya juga bun. Jadi kita harus pandai2 bersyukur bun punya pasangan yg udah kita pilih. Berdoa biar dijadikan lebih baik lagi suaminya dan rejekinya dilancarin terus

Rumput tetangga sll kliatan lbih hijau bun. Yg km liat itu kan apa yang mereka mau kamu liat. Dapur nya mereka pasti ada yg km gatauuu. Skrg fokus gmn cara bkin pak suami makin sayang dan cinte aja sm km. Kl ud gitu, pasti omongan km didnger dan jd prioritas. Semangat2. 😍

Ga semua yang di liat bunda itu menyenangkan. Ingat bun, semua orang yg berumah tangga PASTI ada masalah... Contoh nih bun, pernikahan Gading gisel.. Di luar kek ga ada masalah kan, eh Tau2 cerai... Jadi contoh aja bun hehehhe.. *self reminder

Ya kalo sering bandingin punya orang lain mah gk ada abisnya bund. Pasti slalu ada yg lebih baik. Sarannya sih slalu disyukuri & sabar slama gk selingkuh & mukul ya bund si suami. Jd disyukuri dan jadikan do'a kemudahan penghantar bunda ke surga.

Banyak ingat kenangan yang manis aja bund, setiap kali merasa kesal sama suami (kesalahan yg masih bisa diterima) Mungkin si anu istrinya pintar simpan cerita rumah tangganya rapat2 sehingga org diluar taunya bahagiaaaaaa selalu .

Kalau ngebandingin ke org mah gk akan ada habisnya bunda, harusnya kita bikin rumah tangga kita sendiri senyaman mungkin, beda dari yg lain.. Bukan iri sama org lain bund. Ganti??? Baju kali bund ah gonta ganti😂😂😅