Keputihan warna hijauu

Pusing banget saya bund keputihan warna hijauu , tp saya sedang tidak hamil. Apakah periksa ke dokter spog juga???

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Hallo bunda... Dulu sebelum hamil sy juga sempat keputihan rasanya gatal banget bun dan keputihannya itu nempel dikulit miss v bagian dalam warnanya putih (jadi modelnya kayak motif polkadot), kalau dielus/diilangin pakai tangan itu gak mau bun masih tetep nempel aja. Trus sy periksa ke klinik dan drujuk ke dokter Spkk waktu itu setelah pengobatan rutin alhamdulillah keputihanya bisa diseka pakai kain hangat trus hilang sendiri waktu itu dikasih obat minum sm salep. Nah setelah sembuh dan gak kambuh laaaama trus sy menikah n hamil bunda pas mulai hamil n jalan beberapa minggu sy keputihan lagi tapi teksturnya berbeda kalau keputihan pas hamil ini buanyak, agak encer, kalau keluar dan nempel di CD agak kuning kehijauan tapi gak ada gatal n gak berbau. Setelah sy periksa kandungan ke obgyn sy juga mengeluhkan tentang keputihan sy trus dokter spog sy bilang keputihan dimasa kehamilan itu wajar yg penting tidak berbau, gatal, dan berwarna hijau trus sy perlihatkan foto keputihan sy pas hamil ke dokter kata dokter itu tidak berwarna hijau kalau hijau itu hijaunya yg bener-bener hijau banget gitu hlo bun. Sy sempet cerita ke dokter kalau sebelum menikah pernah punya keputihan n periksa ke Spkk malah dokter bilang "hlo... Periksa keputihan kok pe dokter Spkk ya gak mungkin diperiksa sampai dalam". Emang iya sih bun, kalau periksa ke Spkk periksa miss v nya itu gak pake alat cocor bebek tetapi manual pakai tangan, tapi kalau sama dokter spog itu pakai alat cocor bebek jadi lebih tau kondisi dalam di miss v. Menurutku sih bun periksa ke spog itu gak harus nunggu hamil kok, kalau mau periksa keputihan lebih baik ke spog aja biar lebih tau keadaan dalamnya juga bun.

Baca lagi
VIP Member

Ngga mesti hamil dlu baru ngobati keputihannya.. Saya seblm hamil mengalami keputihan parah.. Saya berobat ke dokter spog dibersihkan vagina n dikasih obat minum sama obat yg masuk kedalam vagina. Alhmdulillah bekurang. Cma kadang sering muncul tapi ngga bau .. Soalny sblm itu keputihan saya berbau..

Baca lagi

Kalau khawatir periksa ke spog bun. Gak harus hamil kok. Ahli ginekologi juga kan menangani masalah yang berhubungan dengan vulva dan vagina, salah satu diantaranya ya KEPUTIHAN.

VIP Member

Periksain bun say,sy keputihan lumayan byk pas hamil ini tapi putih susu aja sih dan ngga berbau

5y ago

Tapi ini saya tidak sedang hamil bund, pas hamil saya malah gak keputihan. Apakah ttp kr dokter spog? atau ke dokter kelamin ya bund?

Kalau sudah hijau harus segera ke dokter kulit dan kelamin

Bukan spog tapi spkk, kulit dan kelamin

VIP Member

Periksa bun ke dokter kulit kelamin

Iya kak periksa aja Saya dlu agak ijo,

5y ago

trus gimana bund akhirnya? apa kata dokternyaa?

VIP Member

Bgusnya sih ke spog bun.

VIP Member

Iya bun periksain aja