Pernah ngalamin kejadian nggak enak waktu travelling sama si kecil?

Voice your Opinion
Pernah
Nggak dong!

24808 merespon

166 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pernah travelling bareng anak sama paksu pake sepeda motor lewat jembatan panjang antar pulau, ditengah jembatan tiba2 hujan dan angin dan petir seketika lampu jalan mati dan tak ada orang, kita berada tepat ditengah lautan, ga bawa jas hujan dan cuma bermodalkan jaket paksu dan saya agar tubuh si anak tidak kena air hujan di sepanjang jalan, perasaan udah takut banget karena anak baru 8 bulan dan lihat perkiraan cuaca katanya hari ini ga hujan, perjalanan sampai ke pulau memakan sekitar 20 menit karna angin yang sangat kencang, jadi laju kendaraan harus bisa mengikuti laju angin, wallahua'lam anak saya sampe pintu tol badaannya ga basah sama sekali, sepanjang baca bacaan terus menerus dan pasrah dan yakin Allah ngelindungin keluarga saya

Baca lagi

pernah ikut suami acara kantor trip palembang - bandung, dr situ aku tw kalo anakku ga mau makan di tmpt2 rame, jd selama 3hr dy makannya kurang bgt,cm mw nyusu. pas jalan pulang dy muntah dan lemeeesss. terlihat jelas perbedaan bdannya yg kuruuss bgt cm krna 3hr trip itu,ya Allah ga lagi2 aku ajak anakku jln2 jauh..nanti udh gedean aja ya nak .. 🥴

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-40807)

saya travelling pertama kali menggunakan pesawat (1 jam) dan mobil (2,5 jam) bersama si kecil umur 3 bulan. Untungnya baby tidur dan sibuk memandangi jendela selama perjalanan. Nggak rewel.

pernah.. perjalanan bontang-bpp-yogyakarta-solo.. sungguh luar biasa rasanya, sampai trauma mau naik pesawat lagi dll.. lebih anyem di rumah.. wkwk. pusing juga liat org bnyk di luar.

Anakku susah makan bun ,,, jd kl travelling harus bw makanan kecil dan ketika dia bosen trs d tengah jalan tetiba mau makan dan marah2 n nangis2 ....

Pernah lg liburan bareng rekan kerja,,bawa anak pertama usia msh 4th pas lg hmil muda ank kedua.. si kakak sempet drama minta gendong seharian😅

pernah habis traveling ke gunung pulang nya anak rewel terus, kata orang Indigo diikutin mahluk halus yang dari hutan hutan di gunung

3y ago

hebat mom naik gunung bawa baby . kirain mah klo udh punya baby ga akan bisa naik gunung

VIP Member

Masuk resto yang mungkin pake penglaris, anakku nangis berontak ga mau berenti sampai akhrnya kita pergi darisitu dia lgsg tenang.

Pernah, ke daerh pegunungan karna udh lama terakhir masih pcrn tiba" kangen ke sana eh jalannya nikung" jadi deh mabuk perjalanan