Flek berkepanjangan setelah haid

Permisi mau tanya disini ada bunda2 yg pernh ngalamin gak ya,sayahaid tgl 9-15 ,setelah itu HB tgl 16-17 nya HB,terus di tgl 18 sampe skrg keluar flek dikit2 kadang bisa dari malam sampe pagi gak keluar terus siangnya keluar flek lg,terus dari hari sabtu sampe skrg badan berasa meriang.apa bunda2 pernah ngalamin seperti saya ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

saya pernah flek berkepanjangan , tapi kalau dihitung dari haid pertama sudah lebih 15 hari belum berhenti ,atau jika dihitung dari haid terakhir sebelumnya belum ada 21 hari darah keluar lagi saya langsung ke dokter kandungan , karna sudah bukan haid lagi namanya tapi penyakit .kalau dalam islam namanya darah istihadah . Biasanya kalau periksa pertama kali karna gangguan haid di tes urin dan usg untuk memastikan hamil atau tidaknya .

Baca lagi
2y ago

semoga semuanya baik-baik aja bund

TapFluencer

kalo keluar flek/darah masih di hari normal menstruasi ya tetep itu darah mens kalo udah lewat dari masa nya 14 hari apa 21 gitu saya lupa , itu namanya istihadah harus tetep sholat.. kalau udah telat mens misalkan 1-2 minggu coba di testpack mungkin meriang emang lagi kurang sehat aja

Baca lagi
2y ago

terimakasih banyak kak infonya