USG 4D di usia kehamilan 32 week

Permisi bunda2 mau nanya, usia kehamilan 32week kalo mau USG 4D kira2 dede utunnya kelihatan jelas gk? Maklum masih hamil anak pertama🙏🏻😊#ingintahu

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

kemarin saya USG 3D bun usia 34-35w, sekalian cek organ lagi. kata dokternya udah kegedean, dapetin wajahnya agak susah. setelah berkali2 coba di area kepala akhirnya dapet wajahnya si dedek hehehe. kata si dokter karena bayi saya sungsang jadi masih bisa kelihatan wajahnya, kalo kepala sudah di bawah lebih sempit lagi pasti makin susah. kalau 32w sepertinya masih bisa bun, ayo segera bun jangan keburu tambah besar lagi 🤭

Baca lagi
7mo ago

aku 33w masih sungsang udh sedih sndri

masih kak aku pas itu 32 week USG tapi yang 2d cuma di tempatku kan selalu di kasih liat 4d nya pas terakhirnya, eh jelas bangetttt nyesel ga ambil yang 4d aku mikirnya ga bakal keliatan jelas trnyata masih jelas nunjukin muka... balik lagi tergantung posisi Dede nya yya bun

bagus usia 7 bulan kurang Bun,pas 8 bulan aduh susah mau lihat wajah nya,cuma nampak hidung nya doang,yg lengkap kelihatan semua pas usia 6 7 bulanan lah

TapFluencer

Pas banget itu untuk 4D. 28-32 minggu.. Klo bisa jangan lebih. Nti susah ky aku.. hihihi.. ga sejelas waktu kknya usg 4D. Waktu 28-29 minggu..

Ini sy usg pas 31w katanya udh kebesaran + kepala udh d bawah bun jadi susah katanya , kalo bisa sblm 31w kata dokternya

Post reply image

aku kmrn gak jelas bun .malah aneh hasilnya 😁menyeramkan wkwk bagus pas 29W

setau aku nnti dilihat dlu sama dokter nya bun kalo posisi Dede nya bagus

seharusnya si udh jls bun,tp tergantung dd ny mau nongolin muka ny gk

saya waktu 32 week keliatan jelas kak

tergantung posisi janin bu