Pengen curhat ke suami tentang ibu , tapi aku takut ibuku jadi jelek di mata suami , mana hamil gede

Pengen curhat sedikit

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku sllu curhat ke suami bun tpi bukan yg bener2 aib ortu aku soalnya bingung mau ke cerita siapa lg kalo bukan suami. pernah wktu hamil sedih mungkin krna sensi wktu hamil (aku msih tnggl di rumah ortu) aku cerita pngn pindah rumah dan memberi alesannya kenapa pngn pindah, tinggal breng ortu atau mertua sma aja ga enak. aku pngn pndah rumah yg ga serumah sma ortu/mertua, dan alhamdulillah aku di kasih rumah sma mertua dan skrng kami hnya tnggal berdua serumah

Baca lagi

Jangan pernah mencaritakan keburukan suami ke orang tua, dan jangan pernah menceritakan aib orang tua ke suami. Kecuali sudah di luar batas. Krn konflik kita dgn orang tua hanya sebentar bun, kalau nanti sudah ga konflik lgi ya percuma....krn suami udah ngerasa ga respek lgi sm orang tua kita. (kecuali konflik di luar batas).

Baca lagi
VIP Member

kalau itu aib ibu kamu baiknya jangan di ceritakan bun, kalau menyangkut keluh kesah kamu tentang perilaku ibumu ya ga masalah. saya juga sering cerita ke suami, tapi suami saya tipe orang yang suka mengamati sendiri, jadi meskipun saya cerita panjang lebar ga akan kepancing untuk benci atau kebawa emosi.

Baca lagi

tergantung suaminya sih bun. kalau aku sering kok bun curhat kelakuan ibuku ke suami. tapi alhamdulillah suami ngasih saran gini gini.gak ngebala aku dan gak ngebela ibu. kan ada tuh suami justru balik jelekin ibu kita. kalau tipe suami yang kyak gitu mending gausah di critain ke suami

kalo saya sih segala macem saya cerita cuma ke suami bun, ga ada yg ditutupi dan itu tempat curhat paling aman dan nyaman. apalagi menyangkut ortu, biasanya suami suka kasih nasehat dan saran buat saya. jadi saya bisa lebih tenang juga.

makasih , cuman mau curhatnya masalah perlakuan ibu ke aku , aku takut suami jadi benci ibuku sendiri ,

klo sy segala sesuatu psti curhat ke suami sih. ga enak kalo dipendem sendiri

Curhat aja gak papa bu , tapi kalo menyangkut aib sebaiknya jangan