Air ketuban rembes/pecah Hpl 8 Desember

Pas lagi tidur miring kiri.. mau ganti posisi ke sebelah kanan tiba2 keluar air dari Miss V tapi aku rasa itu bukan pipis,ternyata itu air ketuban yg rembes.. usia kehamilan ku 39 week 6 day,kalau di aplikasi ini Hpl 6 Desember tapi kalo menurut bidan Hpl nya 8 Desember minta doa nya ya bunda bunda semoga nanti aku lahirannya normal,mudah, lancar, menyenangkan & penuh keajaiban amiin🤲 & Semoga bunda bunda yg sudah mendoakan diberikan kemudahan kelancaran dalam proses persalinan sama seperti apa yg saya harapkan amiin🤲

Air ketuban rembes/pecah
Hpl 8 Desember
68 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bun saya hpl 19desember .kepengen kontraksi nyoba di pencet pencet putingnya sama paksuami langsung kontraksi masya allah. dan skrg berlanjut makan kurma biar kontraksinya makin rutin. doain ya buibu semoga kami yg sedang masamasa hamil ini di mudahij buat lahiran dan di lancarkan persalinannya sehat selamet aamiin

Baca lagi
2mo ago

madu kurma boleh boleh aja mba. tp mending kaya putingnua di elus elus aja deh bun atau nanas

Sama nih hpl 8 desember tp udh lahir dr tgl 28 november kmrn .. Pecah ketuban juga ,rembesnya banyaaaaakkkkkkkkkkkkkkkk bgt smpe2 itu lantai rmh sakit becek bgt 🤣.. Alhamdulillah lancar smuanya lahir normal ,pecah ketuban stngh 6 sore lahirnya jam 9 pas ..

3mo ago

amin² semoga selamat ya bunda sama baby 🫶 aku yang hplnya 16 des tapi kata dokter 14 des harus balik, cuman kontraksi palsu doang sih bund semoga ntar pas kontraksi beneran langsung keluar yah nga lama² aminn 😭

aamiin... minta doanya juga bunda, aku hpl 19 Desember tp bayiku belum masuk panggul.. doakan bisa lahiran normal juga lancar semuanya, aamiin

2mo ago

sudah buat olahraga sampe kaki rasanya kram semua ..semua ikhtiar buat dedek bayi semoga segera lahir ..aminn

aminn,,, semoga di berikan kelancaran saat lahiran si Beby nya semoga lahiran normal,,, semoga saya cepat di berikan tanda2 kontraksi ya bund ,, saya 39 w blm ada tanda² cuman keluar keputihan pinggang sakit bawah perut terasa nyeri... semoga saya cepat menyusul persalinan ,,, amin...

2mo ago

aku pas udh masuk 37 Minggu selalu rutin makan buah kurma 7 buah setiap hari bund,ya itu ikhtiar juga buat mancing kontraksi secara alami.. atur nafas itu yg penting bund,biar lahiran lancar... & jangan lupa bismillah.. minta dimudahkan dilancarkan sama Allah SWT. minta doa suami,orang tua,keluarga

Aamiin bund aku doain semoga lancar normal selamat ibu dan bayi nya yah, insyaAllah aku juga minta doanya hpl 21 februari 2024 mudah mudah an bisa lahiran normal lancar dan selamat.. semoga di awal februari udah launching Aamiin

HPL aplikasi sama HPL dr.spog sama bun, alhamdulillah sy udh lahiran tgl 28 Nov kmren. Awalnya pas tidur ketuban pecah jg, lsng k RS, sejam d RS lsng lahiran. Smg bunda jg diberi kelancaran, sehat selamat smuanya aamiin.

amiiiinnnn 🤲🤲🤲 Bun,,,, semoga saya juga nanti lahiranya normal, mudah dan lacar aminnnn,,, hpl tgl 14 Desember,,,

3mo ago

hpl 14 desember tapi belum keluar flek flek coklat,cuman ngerasa konpal duang , hamil pertama SC ini hamil yg kedua pengen normal doain ya bund, soalnya klo Senin gk ada kontraksi juga mau gk mau harus di SC lagi

amiin.. bunda aku juga sedang menunggu gelombang cinta dari debay nya nih mudah²an dlm waktu dekat ini hpl bidan 11 Des semoga yg mendekati hpl di mudahkan semua nya dan di lancarkan persalinan nya..

hpl bidan tgl 8 Desember , hpl USG 13 desember. blm ada gelombang cinta BBJ 3kg anak kedua, sdh makan duren, jalan² pagi sampai senam.. bagaimana caranya ya Bun biar cepet ada kontraksi huhu

aamiin.. semangat bun.. kemaren ada barengan saya kalo udh rembes ketuban segera ke bidan atau puskesmas Bun. katanya kalo udh rembes gitu main itungan sama waktu dan Dede Bun..