Air ketuban rembes/pecah Hpl 8 Desember

Pas lagi tidur miring kiri.. mau ganti posisi ke sebelah kanan tiba2 keluar air dari Miss V tapi aku rasa itu bukan pipis,ternyata itu air ketuban yg rembes.. usia kehamilan ku 39 week 6 day,kalau di aplikasi ini Hpl 6 Desember tapi kalo menurut bidan Hpl nya 8 Desember minta doa nya ya bunda bunda semoga nanti aku lahirannya normal,mudah, lancar, menyenangkan & penuh keajaiban amiin🤲 & Semoga bunda bunda yg sudah mendoakan diberikan kemudahan kelancaran dalam proses persalinan sama seperti apa yg saya harapkan amiin🤲

Air ketuban rembes/pecah
Hpl 8 Desember
68 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hpl bidan 6 desember, usg 12 desember tp belum ada tanda2 ,minta doanya ya tmen2 smoga segera dateng gelombang Cinta nya

4mo ago

amiin

bun aku juga keluar cairan kaya pipis gtu tapi perut biasa aja sih, usia skrg 38w kira2 itu rembes juga ga ya soalnya blm periksa lagi, apa itu tanda2 melahirkan atau bahaya ya?

4mo ago

kalau air ketuban itu warna nya ada sedikit kuning2 nya bund.. terus biasanya ada kaya lendir warna putih juga air nya licin... beda dengan air pipis

TapFluencer

semoga Allah permudah ya bunda di beri kelancaran proses persalinan nya, sehat selamat ibu dan bayinya. do'ain saya juga ya bunda biar dede bayi segera kasih gelombang cinta

amiin,minta doa nya juga bunda,,aku hpl nya 9 desember,,semoga lahiran ku lancar selamat dan sehat ibu dan bayi nya🥰,,kalo pemeriksaan dokter hpl ku tanggal 16 desember

semangat bunda semoga segera launcing sehat selamaat ibu dan bayik. semoga aku cpt nyusul hpl 12desember sdh lelah bgt mengandung gak sabar mau brojol

4mo ago

Sudah lelah bun, hamil smbil ngurus bayi. Sangat mnguras emosi.

sama bun tadi malam jam 2 juga rembes ketuban banyak, sama flek darah doain ya bun smoga saya bisa lahiran normal lancar

4mo ago

amiin bund 🤲 gimana bund adek bayi udh launching? 😍

hpl 22 des, mnta doanya bunda2 smga kita smua lahiran dgn slmat juga baby nya sehat ya aamiin. blm adakontrasi, baru sakit2 vagina aja nihh mudah2an segeraa

4mo ago

Sama bun, bbj udah 3,3 masih anteng2 aja 😚

semoga cepet dtg gelombang cinta jga bun hpl 12 des udh pembukaan 2 dri semingguan tpi belom ada kontraksi lagi masi nunggu ampe hpl smga bsa lahiran normal

amiin ya Allah 🤲 semoga bunda bunda disini segera nyusul yaa😍 alhamdulilah sudah launching tadi pagi jam 7:30 bund 😍

4mo ago

ga papa bund.. dibawa istirahat aja biar air ketuban nya gak banyak yg keluar lagi,sambil nunggu kontraksi datang teratur.. kalo kontraksi nya udah Dateng 5 menit sekali baru datang ke tmpt bidan/ke rumah sakit bund aku kmrn juga begitu,pas ketuban rembes aku blm kontraksi bund ketuban ku rembes jam 11 malem,kontraksi mulai teratur nya jam 12 jam 3 pagi aku baru ke bidan... tapi udh disaranin bidan suruh jangan banyak gerak biar gak nambah keluar banyak air ketuban nya...

amiin kita saling mendoakan ya bunda2 cantik sy hpl 25 desember mudah2an kita dipermudah allah agar lancar saat melahirkan dan di kasih sehat2 .