Bayi suka angkat pantat

Pagi buntik, bun anak saya baru 4 bln 22 hari blm bisa tengkurap sendiri padahal udh d stimulasi dr umur 1 bln, nah akhir2 ini stiap d tengkurapin dia slalu angkat2 pantatnya walau sbntar2,kdang pantatnya udh berpindah kesisi yg lain sedangkan badannya masih disitu jga apakah it tnda mau merangkak?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kurang tau ya bun. apa dedek sudah bisa duduk sendiri? anakku dulu pas usia 4 bulan suka miring sampek pantatny tengkureb. bagian badan sama kepalanya belum bisa tengkureb. untuk balik lg ke telenrang juga belum bisa. nah, ak rangsang pake mainan yg bunyi2, akhirnya 4 bulan lebih dikit dia bisa tengkureb. cuman 1 sisi. ke kanan aja. jd guling2ny terus ke kanan sampek mentok. hamlir 5 bulan baru bisa kanan kiri.. dn udh bisa duduk tegak sendiri. usia 6 bulan, dia mau nyoba merngkak tp cuman maju mundur gitu belum bisa melangkahkan lututnya, posisinya duduk kedua tngan mnyangga tubuhnya di depan. lama2 malah lompat bun. bukannya lututnya yg dimajuin. dan di usia 7 bulan udah lancar merangkak.. jadi kalo anakny bunda, bunda sendiri yg tengkurepin trus dia angkat2 bokong mungkin mau balikan badan bisa..

Baca lagi
4y ago

klau duduk udah bun, cma masih d pegang,

Hai Bun, belum tentu.. anak saya juga dlu udh angkat² pantat di usia 5 bulan.. tapi merangkak di usia 9 bulan.. Kalo berminat Bunda bisa bergabung dengan grup wa untuk sharing seputar baby nya https://api.whatsapp.com/send?phone=6282116182505&text=Bolehkah%20saya%20bergabung%20dengan%20grup%20wa

4y ago

udh saya wa bun

Bun gimana dedenya ?

up

up

up

up

up