βœ•

71 Tanggapan

Muncul juga diberandaku, Sebaiknya tidak di repost bun.. karna yg harusnya gak tau jadi tau nih, apalagi No WhatsApp tertera. Kita tau kan belakangan ini banyak Akun Anonim yg galau curhat tentang hamil diluar nikah dengan berbagai problem. Takutnya malah ambil jalan untuk aborsi setelah tau postingan ini.

Kalo aku orang purwokerto, pura2 pesen ,, Itu kan bisa COD ,, diem2 bawa polisi , musnah kalian πŸ˜‚ Gila yah ,, orang yg di sini mah pengen hamil , dan ibu2 hamil , susah2 cari informasi tentang kehamilan , malah di tawarin obat aborsi.emang GILA asli.

Saya kemarin juga gtu bun. Telat haid saya kira karna haid gak lancar.. Saya tanyalah obat pelancar haid. Eh malah ditawarin penggugur kandungan.. ya saya ngamuk lah.. Dan alhamdulillah ternyata saya telat haid karna hamil anak ke 2..

VIP Member

gak usah d repost ulang pake di screen shoot lah bu. banyak yg tau deh.. dsni bkan yg pngen hamil atau pnya anak aja bu, ada juga akun fake yg iseng, siapa tau anak sekolah yg pake aplikasi ini juga .. jd nya ada tau kan bun

VIP Member

Sy iseng2 wa mau tanya alamat ,sapa tau bisa di grebek wkwkwkwkw. dia jawab cuma melayani online. Engga saya tanggapi kalah crewet P.P.P.P gitu terus. Dah deh saya blokir.

lah itu yang jualan punya otak apa engga ya? di sini kan banyak ibu yang pengen punya anak. duh, mana sini Bun link-nya, mau saya report. gemes aku tuh! 😀😀😀😀

VIP Member

Ini nih yg bahaya, disini kan jg ada yg hamil diluar nikah takut liat iklan ini jd tergoda pengen ngegugurin, inget itu sama aja pembunuhan. Harus di report emang

Udah 2kali liat postingan kaya gitu di TAP, ini yg ke 3 taubdr bunda. Aku mah langsung aku report aja kalo liat, gemes, benci sebel bgt, gila ya!!!!!

Klo aku muncul poto2 gk penting, pertanyaan2 gk penting auto report mah 😁😁. Bodo amat yg penting beranda ku bebas bersih dri yg aneh2.

Tau dah tuh org gmna fikirannya Bun.. greget juga tdi PS buka tap yg muncul pertama postingan itu😬😬😬😬😬

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait