14 Tanggapan

Tapi jika bunda hanya sekadar keputihan saja namun tdk berbau dan brubah warna, sya mau share lg. di usia 24 minggu saya mengalami keputihan yg sangat annoying, krn gatal sekali. namun gatalnya hanya dibagian luar. akhirnya saya inisiatif beli salep untuk jamur generik, dan pakai panty liner setiap keluar rumah juga ganti2 celana dalam jika mulai terasa lembab, setidaknya 3 kali sehari. Oh, iya untuk salep nya cukup dioleskan di vagina bagian luar 2 kali sehari setelah dibasuh dg air..dan dikeringkan.. alhasil gatal hilang, yang mau tau nama salepnya bisa komen.. thanks.. smga bermanfaat..

Wajar bun, krn masa2 subur sekaligus melindungi leher rahim. Awal2 saya malah berbau dan gatal juga berwarna kuning, akhirnya konsul ke dokter dapat resep obat yang dimasukan ke vagina dan hanya 1 butir saja, itu lgs manjur dan bersih. Walaupun sebenarnya obat itu dianjurkan pada saat menjelang kelahiran, biar pas bayi kita lewat, kepalanya bersih gak kena cairan keputihan. Bagi yang mau tau nama obatnya bisa komen untuk lebih jelas. Tp kayaknya harus pakai resep deh.

Coba deh area kewanitaannya jangan sampe lembap.dijaga kering...supaya g banyak jamur nya.keputihan itu salah satu jamur soalnya..Klo udah agak worry, lebih baik ke dokter saja

wajar mom.. yg penting tidak berwarna dan berbau. sering ganti cd, setelah dari kmr mandi usahakan kondisi kelamin dan sekitarnya kering.

wajar bun .. saya hamil juga gitu . alhmdulillah habis lahiran keputihan hilang aembuh total . mungkin hormon orang hamil mungkin

wajar saja jika tidak berwarna dn tdk berbau,,tp jika gatal bunda periksakn saja ya

wajar ko saya juga gitu .. asal tidak berwarna berbau dan gatal aja ..

wajar bun.. sya hamil jga gtu yg penting g berwarna dan berbau..

keputihan wajar kok di kehamilan, asal gak gatal Dan berbau bun

wajar bund asal masih tdk gatal berbau dan berwarna

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait