Susu UHT

Pagi bunda, bun aku mau sharing nih aku kan minum susu hamil cuma ampe 7 bulan trus skrng malah seringnya minum susu ultra gitu susu yg udah ada di supermarket, kira2 aman gak ya untuk perkembangan bayi aku yg skrng 34 minggu.

23 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya malah dari uk 3 bulan udh ndak minum susu hamil..krna bosen.. jdi di ganti susu uht.. itu juga klo lagi pengen aja..sempet tanya dokter pas periksa.. ndak knapa2 sih.. malah dokter saya sih ndak trlalu mnganjurkan susu hamil.. jdi se mau ibu nya saja.. krna kalau makanan sehari2 sudah mencukupi gizi dan nutrisi juga ditambah vitamin nya.. itu sudah sangat cukup.. saya periksa di bidan juga bidan nya bilang gtu..

Baca lagi

diusahain minum susu hamil juga bund karna kan kandungan buat bayi nya juga pasti lebih lengkap. kalo aku diwajibin minum susu hamil sama obgyn ku karna bagus buat perkembangan dan tulang bayi, kalo ga suka rasanya bisa dicampur sama milo atau yg lain atau sereal

VIP Member

sejak anak pertama dan kedua sy minum susu hamil terus Bun. gk pernah minum susu kemasan. soalnya klo kemasan itu kan ada masa kadaluarsa. klo ada masa kadaluarsa brati itu pakai pemgawet. mendingan aku minum susu hamil aja lalu kocok di rmh dg air mendidih.

5y ago

ada Bun.

VIP Member

semua susu bagus bun, ga harus susu bumil, saya minum prenagen cuma habis 1 kotak aja waktu trimester 1. setelah itu balik lagi ke susu uht ultra kesukaan..

VIP Member

Saya ngk pernah minum susu hamil bun dr awal hamil dan ngk disaranin jg ama obgyn.. susu uht aja cukup klo emang uda dpt vitamin lengkap dr dokter..

klo mnrt sy lebih baik minum susu kedelai aja bun atau yogurt klo susu uht sy kurang menyarankan... tdk tau lg klo dr. bilang tdk ap2 ke bunda...

aku malah gk prnh mnum susu hamil gak di sarani sm dokter spog aku aku malah mnum nya susu ultra,susu kedelai,yougut

aku malah minu milo, susu asli atau susu beruang. minum susu hamil eneg bgt. kata dokternya gpp selama g minum sedoz🤣

VIP Member

saya malah gak bisa minum susu bunda... jadi eneg banget soalnya. padahal sebelum hamil saya ini pecinta susu....

gapapa bund , tp sy d recomend susu UHT yg rasa plain, bagus buat perkembangan dedek bayinya juga katanya😬