Grinjulan2 di payudara

Ouh iya bun mau nanya udah sebuln lebih si dede gk kenyang minum asi karna asi ny sush keluar,kaya ada bageln2 kaya gituh sm ada yg grinjul2 kecil gitu di payudara,mn sakit ke saya ny juga,lecet2 bengkakpun sudh saya rasakn. 😭gimn ya bun caranya ngatasinya.Udah ke bidan di suntik di kasih obt sampai di suruh kompres hangt pun gk ada perubahn.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku dulu pernah kek gini bund . sampai demam badanku.. itu asinya tersumbat, jadi kalo nyusuin tdk benar² kosong. jadi, aku kompres pakai air hangat aku taruh di dalam botol kaca... habis itu aku pijet²..cara pijatnya aku liat di YouTube setelah dipijat aku power pumping... habis pumping ku ulangi langkah²nya dari awal... Alhamdulillah asi ku yg tersumbat udh keluar dan hasil asi yg tersumbat sebanyak 100 ml (satu payudara)... ku ulangi terus sampai bener² gk ada grenjelan karena itu sakitnya luar biasa... Alhamdulillah berkat usaha dan sabar paginya udh sembuh

Baca lagi
3y ago

Alhmdulilh ya bun.Mudah"n saya juga bisa cept2 normal dan banyk asi ny

VIP Member

sering² disusuin bun, terus kompres air anget oya bun kalau bisa jangan pake bra dan baju yg ketat terus coba pijet laktasi yaa bun biasanya sih kalau susah keluar krn ada sumbatan sering susuin aja bun oya apa anak bunda pake empeng?

Baca lagi
3y ago

Iya bun makasih banyak ya bun