Bikin berdua urus sendiri 😣

Numpang curhat bun. Sedih rasanya ngerjain semua sendiri, suami sibuk sama hp dan gamenya setiap pulang kerja bahkan saat libur kerja. Capek sedih rasanya pengen nangis kenapa kok setelah punya anak begitu. Bahkan saya bab dan mandi anak saya taruh sepeda roda 3 saya taruh di depan pintu kamar mandi, suami di kamar maen game atau sibuk main hp. Saya sering minta tolong tapi nggak di gubris. Pernah seketika saya lagi jemur baju dan hujan waktu itu saya di kamar mandi. Dia juga gak mau ambilin baju bajunya dan basah. Aku sampe nangis mana waktu nyuci manual karna mesin cucinya rusak. Nyesek banget bun 😭😭 Pengen cerita ke orang tua saya yatim piatu, pengen cerita ke kakak malu, cerita ke keluarga suami juga nggak mungkin. Di omongin berdua juga dia banyak alasan capek kerja dll.

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

jika saya ada di posisi bunda, berusaha untuk kerja sampingan & punya penghasilan sendiri. masak secukupnya untuk porsi bunda sendiri, kalaupun suami bunda pakai gelas/piring jangan di cuci. baju kotor bunda di pisah, dan dicuci sama punya baby. setrikaan dipisah, bunda urus punya bunda sendiri & baby. selain itu kalau bunda nggak sempet bersih" rumah nyantai aja, kalau suami ngomel diem aja. kalau dengan seperti itu suami nggak sadar, berarti beliau menikah tapi belum punya tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga. semoga bunda & baby sehat" selalu.

Baca lagi
3y ago

mungkin d pikirannya nikah enak semua d layanin tinggal engkang2 kaki, pen sex udh ada istri g perlu susah2

semoga dikuatkan selalu ya Bun, buat jadi pengingat kalau suami belum dewasa gini, ga tau prioritas dan merasa mengasuh anak hanyalah tugas istri karena dia sudah cukup kerja fix 1 anak aja Bun... kamu butuh waras dan bahagia...sehat selalu ya masa ini akan segera berlalu... semangat ya bun

Baca lagi

itulah kenapa ada orang yg milih buat "childfree" .. karena emang gk semua orang siap punya anak ...πŸ˜₯ suami bunda ky blm dewasa dan blm siap.punya anak..langsung blak2an aja bun, keluarin semua uneg2 di depan suami, atau coba gak usah dilayani seminggu ini..biar nyadar.

kalau aku sih udah ngamuk bun punya suami begitu, aduh ngebatin bgt itu mah πŸ˜– ga ada pengertian nya sama sekali, semoga sehat terus ya mba. sering do'ain suaminya mba biar hati nya di ketuk sama Allah, biar sadar suaminya...

semoga suami nya dikasih hidayah ya. coba bunda nya tegas, bilang sm suami kl bunda itu istri bkn pembantu. anak dan rumah itu tanggung jawab berdua gtu.

Minta nyuci dan gosok pake loundry bunda, trus makan kalau bisa beli jadi bunda gak capek sendiri ngurus anak.

ini dlu mutusin menikah sm.suami it alasannya apa bu?? kok laki mah bocah bgini di nikahin