kesel sama suami

numpang curhat nih bun, aku kesel bgt sama suami. dia tuh ga pekaan, seenaknya aja, mau menang sendiri, gamau salah. contohnya aja kalo lg ribut, jelas2 dia salah tp dia malah balikin kesalahannya ke aku. terus nih kalo masalah hb, giliran dia lg kepengen aja kekeuh ngajak2 aku, walaupun aku lg gak mood tp kewajiban istri harus nurut suami. tp giliran aku yg pengen,boro2 dia peduli, malah ditinggal tidur. kesel bgt akutuh bun. akutuh gapernah dicium atau dipeluk gitutuh gapernah. gak munafik lah ya bun, perempuan tuh pengennya dimanja, tp dia cuek bgt, kesel deh. rasanya pengen pisah aja gitu tp aku kasian sama anak ??

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bukan pengen sih tp kangen belaian suami krn hanya dirumah weekend 3 malam. Sore2 udh sibuk lulur mandi biar wangi. Abis mandi parfum trs sampe wkt tidur semprot parfum lg. Kamar udh dipastikan keadaan bersih, wangi. Setelah suami msk kamar, ganti baju sexy / lingerie. Liat istrinya kaya gitu, dia udh peka sih. Tp suka bgt pura2 pasif. Nungguin aku mau ngapain lg. Ya jelas lendotan trs ke suami, elus2 p nya. Pdhl suami kliatan ga pengen tp kan jadinya kerangsang. Yg wajib di ladeni nafsunya memang suami. Tp istri boleh kok nawarin dulu, asalkan pinter2 merangsang suami jgn asal minta aja

Baca lagi

Bun, klo bunda lagi pengen tinggal endus2 aja atau raba2 aja, atau cium2 manja gt, ntr juga dia kerangsng terus malah getol sendiri bun, gak salah kok klo jadi pelacur d depan suami. Soalnya saya dlu gt, tapi pas hamil gaada gairah sama sekali hehe.

Trnyata ada yg sama kyk aku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ..mna klo lg marahan dia ga mau minta maaf duluan, sya trs yg ngalah. Klo suami marah kuat banget diemnya, bisa bberapa hari, alhasil sya mnta maaf duluan

Mungkin suami lagi kecapean bun... mak-mak, gabung yuuuk... rumpiยฒ manjaaaahhh... sharing, info, curhat & saling info Diskonan...! https://chat.whatsapp.com/DYDmIbDiQAsBdQNQqiot3I

Baca lagi

sabar bun. kalo emang lagi pengen ya km pura2 aja tidur pake baju sexy pasti dibangunin sm suami. harus lebih bagus lagi komunikasi demi anak dan demi hubungan kalian jg

Yg sabar ya bunda, coba bunda goda suami pas di ranjang dengan mencium2, mngelus2 dkk, pasti nt suami akan terangsang. Hehehe

Klo bundanya pengen, tinggal peluk2 cium2 atau mainin si joni nya, ntar jga suami jdi mau..

Ya bunda aj yg mulai cium ato peluk suaminya..hee Bikin suaminya klepek2 sama bunda.. Hee

Coba di omongin unek"nya ke suami bun, cari timing yg pas

Sabar bund.. Dibicarakan baik2 pasti ada solusinya..