Obat diare buat bayi

Mw nax bunda ank saya bru usia 1 buln ko sminggu nh diare ,obat yg bgz ap y bun buat diare

18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

kemarin anak saya usia 10 hari diare, dikasih obat kecil mungil unyu2 dosisnya 5 tetes setiap 12 jam, harganya lumanya terus diromendasiin minum susu nl 33, karena anak saya asi campur sufor tapi susunya gak saya tebus karena saya yakin asi saya cukup. oh ya anak saya diare karena gak cocok sufor dan infeksi tali pusar kalo anak mba asi eksklusif mba jaga makan aja. rajin2 disusuin biar gak dehidrasi. tapi saran saya biar oenangannya lebih tepat sebaiknya bawa ke dokter karena bayi segitu kita gak tau penyebabnya kenapa karena tidak ada yg dikonsumsi bayi selain susu.

Baca lagi
3y ago

oke bund mkasi ya info nya..

TapFluencer

minum full asi atau sufor bun? kalo full asi coba dicek makanan yg bunda konsumsi...kalo sufor bisa aja nggak cocok sama sufornya dicari tau dulu penyebabnya bun

lgsung DSA mam, diare bukan hal yg main2 bagi bayi,. bisa2 nanti bayinya dehidrasii,. dan harus dilarikan ke RS,. jgn dibelikan obat2 tanpa resep dokter,.

probiotik +prebiotik merk apapun yg penting khusus untuk baby ,kl saya pk protexin krn lengkap ada bakteri baik dan makanan bakteri nya , + zinc

VIP Member

lacto B atau elbio bun.waktu umur 3 bulan anakku diare, disaranin bidan pake itu. tapi mending bunda priksa kan dlu anaknya ya bun.

langsung konsul aja mams ke dokter anak. periksain. jangan langsung kasih obat apalagi masih umur 1 bln🙏

diare gmna bun? pupnya sering & cair? berapa kali sehari? takutnya salah persepsi.

3y ago

klau ada bijinya gtu bab tiap hri 1x wajr g bun

VIP Member

kalo seminggu diare tu emang gak kwatir ya bund..coba ke dokter aja

pupnya berapa kali sehari? cair atau berampas bun?

VIP Member

Langsung ke dsa bun Apalagi sudah seminggu